Blood Donation Golden Agung Podomoro Group

HUT Ke-50 Agung Podomoro, Gelar Job Fair & Bazar di Mangga 2 Square

Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Tahun, Agung Podomoro Group bekerjasama dengan PMI, menggelar acara donor darah bertajuk "Blood Donation Golden Year Agung Podomoro", dengan tema "Your Blood Can Save Life". (foto Hugeng Widodo/Akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Tahun, Agung Podomoro Group bekerjasama dengan PMI, menggelar acara donor darah bertajuk "Blood Donation Golden Year Agung Podomoro", dengan tema "Your Blood Can Save Life". Gelaran ini diadakan dua hari, di Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Rabu (18/9/2019) pagi dan berakhir besok Kamis (19/9/2019).

Dalam gelaran kali ini, ada beberapa aneka kegiatan, seperti Bursa Lowongan Kerja atau Job Fair yang digelar oleh Oke Kerja, berada di both posisi paling depan. Kemudian Bazar makanan dan minuman serta Pakaian dan Perlengkapan lainnya ada di both tengah dan belakang loby luar gedung Mangga 2 Square.

"Acara ini digelar untuk memperingati HUT ke-50 Tahun Agung Podomoro Group," ujar Usman, Koordinator Bazar saat ditemui redaksi, Rabu (18/9/2019).

Usman mengatakan, acara ini dihadiri oleh Kadis Sosial H. Irmansyah, Camat Pademangan dan Lurah Ancol.

Selain itu juga ada sejumlah perwakilan dari perusahaan lain seperti perwakilan dari Mangga 2 Square, perwakilan PT. Pratama, perwakilan dari PT. Mayora, dan perusahaan lainnya.

Menariknya, dalam gelaran ini, selain bursa Lowongan kerja dan bazar UKM, juga diramaikan dengan pagelaran fashion show anak-anak dalam Lomba Cover Kids, bekerjasama dengan Yayasan Pembina Model Indonesia. Salah satu yang ditampilkan adalah cover kids anak Indonesia, yakni dua anak kembar yang lenggak-lenggoknya di panggung persis model dewasa.

Namun sayangnya, fashion show anak-anak yang digelar menjelang sore, tak banyak disaksikan penonton.

Sementara itu, beberapa perusahaan yang terlibat dalam bursa lowongan kerja atau Job Fair yang digelar oleh Oke Kerja di Golden Year Agung Podomoro ini, diantaranya PT. Hotel Amaris, PT. Sabana Global Toolsindo, PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour), PT. Dragon Snack, PT. Mayora, PT. Trijaya Pratama, PT. L'Essential, PT. Proton Liftindo Perkasa, PT. Advance, PT. Home Credit Indonesia, PT. Breadlife dan PT. Dika.

Diketahui, Agung Podomoro juga menggelar acara yang sama di Blok M Square bekerjasama dengan PMI Purwakarta juga mengadakan Donor Darah dengan tajuk dan tema yang sama, berlangsung pada hari ini, Rabu, 18 September Jam 13.00 s/d selesai di Lantai 1, Blok M Square. (*)

Penulis:

Baca Juga