IBLAM School of Law, Resmikan #kampusberitegritas Jadi Tagar Perjuangan

Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM, Rachmat Dwi Putranto SH. M.H, saat menjelaskan pergantian tagar dan logo dari STIH IBLAM, di Kampus IBLAM di Keramat Jakarta Pusat, didampingi oleh para pengurus yayasan.

Jakarta, Akuratnews.com - IBLAM School of Law meresmikan #kampusberitegritas menjadi tagar perjuangan kampus dalam menciptakan lingkup kampus berintegritas dalam perbaikan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang hukum, khususnya di tanah air. Carut marut kasus hukum yang menjerat para praktisi hukum, menjadi salah satu alasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM merubah tagline untuk merubah SDM dalam bidang hukum menjadi lebih baik dalam rangka integritas terhadap hukum.

Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM, Rachmat Dwi Putranto SH. M.H, mengatakan IBLAM sebagai STIH harus terus bergerak di tengah kondisi perubahan jaman. Sejatinya menjadi kampus yang tegas dalam sebuah komitmen menjunjung tinggi hukum di tanah air secara berintegritas.

"Terpenting IBLAM mau dibawa kemana. Akhirnya kita sepakat harus ubah semua yang belum tegas selama ini kita tegaskan, mulai dari visi dan misi. Kita datangkan ahli baik dari alumni maupun praktisi. Oleh kerena itu kita melakukan kerjasama dengan Pradi Jakarta Barat (organisasi)," kata pria yang merupakan anggota DPC Pradi Jakarta Barat, Senin (9/12).

"Banyak ahli hukum membelokkan hukum. Apa yang membuat mereka melakukan hal yang merugikan bangsa dan negara. Kami melihat bahwa ada masalah integritas dalam SDM hukum di Indonesia. Untuk itu kami sepakat integritas menjadi kata kunci," tambahnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga