ICSF Tangerang Raya Menggelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Tangerang, Akuratnews.com - Indonesian Calya Sigra Family Chapter (ICSF) Tangerang Raya mengadakan acara buka bersama dengan mengundang anak yatim sekaligus memberikan santunan kepada Yayasan Panti Anak Yatim Maktabul Aitam di Amaris Hotel Serpong, Minggu (10/6/17).

Acara sederhana ini di mulai dengan menjemput anak yatim di panti dengan menggunakan armada duo Calya dan Sigra pada pukul 16.00 kemudian diisi dengan ceramah agama sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Terlihat wajah-wajah gembira terpancar dari anak-anak yatim ketika memasuki hotel, menurut pak Haji Umar Ketua Yayasan “seumur-umur belum ada yang mengundang buka bersama di Hotel, biasanya selalu di panti atau rumah makan”.

Agus Kurnia selaku Ketua ICSF Chapter Tangerang Raya mengungkapkan “ini adalah kegiatan ICSF Tangray (Tangerang Raya) yang pertama di bulan Ramadhan dan akan menjadi agenda kegiatan sosial di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap lingkungan sekitar”.

Dengan visi ICSF untuk menjadi wadah pemilik kendaraan Calya dan Sigra yang memegang prinsip kekeluargaan yang erat bagi anggotanya sekaligus silatuhrami bagi pemilik mobil Toyota Calya Daihatsu Sigra di seluruh Indonesia dengan moto fun, family, togetherness buka puasa dan santunan ini terlaksana dengan dukungan donasi dari anggota dan keluarga.(Dody)

Penulis:

Baca Juga