Idul Adha 2021, Kodim Depok: Wujud Melatih Diri Dengan Berbagi

Momen berbagi kepada warakawuri dan anak yatim oleh Mayor Kav. Imam Purwanto di Makodim Depok, Rabu,(21/7)
Momen berbagi kepada warakawuri dan anak yatim oleh Mayor Kav. Imam Purwanto di Makodim Depok, Rabu,(21/7)

AKURATNEWS.COM- Peringati Hari Idul Adha 1442 hijriah tahun 2021, Komando Distrik Militer atau Kodim 0508/Depok membagikan 1.000 paket daging kurban kepada warga dan lainya di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu,(12/7).

Selain berbagi, momen tersebut sebagai wujud melatih diri untuk bisa berbagi kepada sesama. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih tinggi.

Hal itu dikatakan koordinator umum panitia pembagian dan pendistribusian 1.000 paket daging kurban Kodim 0508/Depok, Mayor Kav. Imam Purwanto di Makodim Depok.

"Untuk melatih diri dengan berbagi kepada sesama, baik warga di lingkungan sekitar Makodim, Koramil, keluarga besar TNi, maupun mitra kerja Kodim Depok", ujar Imam, Rabu,(21/7).

Lebih dari itu, lanjut Iman yang juga menjabat Komandan Rayon Militer (Danramil/06 Cimanggis) Imam, guna lebih mempererat tali sillatutahmi seluruh keluarga besar Kodim 0508/Depok.

Dia memuturkan, dari 1.000 paket daging kurban pihaknya juga diberikan kepada para istri almarhum prajurit TNI (warakawuri), anak yatim dan untuk anggota serta PNS di jajaran Makodim Depok.

Kesempatan itu secara simbolis juga diberikan santunan dan 50 paket sembako pada warakawuri dan anak yang menjadi yatim.oleh Ketua panitia acara, Iman.

"Selain daging kurban, kami juga memberikan bingkisan dan santunan kepada yatim dan warakawuri Kodim Depok,” kata Imam mewakili Dandim 0508/Depok Kolonel inf Agus Isrok Mijrok.

Idul Adha 1442 hijriah tahun 2021 ini Makodim Depok berkurban sebanyak enam ekor sapi dan 13 kambing.

Giat pembagian dan distribusi 1.000 paket daging kurban turut libatkan seluruh Koramil di Depok serta sejumlah jajaran anggota Makodim Depok.

Penulis:

Baca Juga