Idul Adha Sebagai Momentum Tumbuhkan Semangat Sosial

Brebes, Akuratnews.com - Hj,Idza Priyanti, SE, MM melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Kabupaten Brebes, seusai melaksanakan sholat idul Adha Bupati bersama jajarannya menyerahkan hewan kurban kepada lembaga penerima manfaat berupa enam ekor sapi dan 1 ekor kerbau Minggu (11/08/2019).

Dalam penyerahan hewan kurban tersebut dalam sambutannya Bupati Brebes Hj.Idzapriyanti, SE,MM hewan yang diberikannya menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kita semua telah melaksanakan sholat ied bersama di lingkungan masjid agung kabupaten brebes. Hari ini pula kita akan memberikan dan menyaksikan bersama untuk menyerahkan hewan qurban kepada lembaga penerima manfaat. Semoga hewan yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten. Brebes” Jelas Idza Priyanti.

Idza Priyanti juga menekankan agar momentum Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini dapat mengambil hikmah tauladan dan semangat pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT

“Saya berharap bahwa kita bisa mengambil hikmah ketauladanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Ismail sebagai wujud ketakwaan kita kepada Allah SWT, Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Brebes agar senantiasa menumbuhkan semangat dan kesadaran sosial kita kepada masyarakat” imbunya.

Dalam pelaksanaan penyerahan hewan kurban yang juga diikuti oleh anggota Forkompimda Kabupaten Brebes.

Penulis: Yusfi W.S
Editor: Redaksi

Baca Juga