Imbas Demo, Hindari Jalan di Sekitar Kawasan Istana Negara Hari Ini

Jakarta, Akuratnews.com - Adanya rencana sebagian organisasi kemasyarakatan yang akan melakukan unjuk rasa pada Selasa (13/10), membuat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan langkah antisipasi dengan mengalihkan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Pantauan akuratnews.com dilansir dari akun instagram @tmcpoldametro ada tujuh titik jalan yang akan ditutup dan dialihkan lalu lintasnya selama jalannya unjuk rasa yang diperkirakan mulai pukul 10.00 WIB.

Ketujuh jalan tersebut diantaranya Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdela Barat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Majapahit, Jalan Veteran II & Veteran III.

Untuk kendaraan dari Jalan Abdul Muis yang hendak ke arah Tomang atau Kota, bisa berbelok ke Jalan Tanah Abang I disamping ke kantor BRI Syariah.

Sementara untuk kendaraan dari Jalan MH Thamrin yang hendak ke arah Tanah Abang bisa belok kiri melewati Jalan Kebon Sirih samping Kantor Bank Indonesia dan belok kanan untuk ke arah Senen.

Terakhir bagi kendaraan yang melintas dari arah Tugu Tani yang hendak menuju Tanah Abang atau Kota dialihkan ke Jalan Perwira melewati Masjid Istiqlal.

Baca Juga