Imlek, Transjakarta Pastikan Operasional Bus Normal

Bus Transjakarta

Jakarta, Akuratnews.com - Hari Raya Imlek 2568 yang jatuh  pada tanggal 28 Januari 2017, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan operasional bus normal di semua rute dan koridor tanpa terkecuali.Hal itu dikatakan oleh
Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono.

Ia menjelaskan,  Transjakarta akan  memaksimalkan jam layanan reguler sampai dengan jam 1 dini hari di setiap hari Sabtu.

"Setelah jam tersebut, layanan angkutan malam ari (Amari) Transjakarta tetap tersedia," tegasnya di Jakarta, Sabtu (28/1/17).

Ia mengaskan, program tersebut merupakan bukti Transjakarta berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Transjakarta berkomitmen melayani penumpang 24 jam dalam satu hari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari setiap tahunnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Budi memastikan para pelanggan Transjakarta akan terlayani pada Hari Raya Imlek 2568. Dengan menyediakan 700 bus. Sementara bus wisata akan beroperasi sebanyak 17 unit.

Ia menambahkan manajemen Transjakarta mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2568 bagi seluruh masyarakat yang merayakan hari spesial tersebut. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga