IN2 Dari Kodak Alaris, Jawab Kebutuhan Teknologi Scanner

Jakarta, Akuratnews.com - Perkembangan teknologi terus bergerak dan merambah disemua lini industri, termasuk didalamnya adalah teknologi didunia scanner.

Bisnis line dari Kodak Alaris, menunjuk ACA Pacific sebagai distributor tunggal untuk mendistribusikan line bisnis dari Kodak Alaris di area pasar seluruh Indonesia.

Sebagai distributor khusus scanner Kodak Alaris di wilayah Asia Pacific, ACA Pacific bekerja sama dengan partner-partner untuk mengoptimasi proses bisnis dan mencapai tujuan era transformasi digital.

Dengan basis instalasi global yang luas dan pelanggan yang banyak dari berbagai industri dan pasar vertikal, Kodak Alaris menawarkan solusi yang kuat, andal dan terukur melalui jaringan mitra ACA Pacific. Alaris baru saja meluncurkan dua solusi scanner yang menawarkan peluang baru bagi mitra pengguna scanner.

Alaris E1000 Series Scanners yang baru diluncurkan adalah line produk baru IN2 dengan harga terjangkau dan diklaim menjadi solusi scanner terbaik yang diberikan oleh line bisnis Kodak alaris. Kodak alaris memberikan sebuah solusi dalam satu produk scanner desktop yang efisien, ideal untuk industry kecil dan rumah, untuk area perkantoran dan komunitas.

Produk scanner yang ringkas, menghasilkan hasil scan dan juga suara yang halus terintegrasi. Pihak Alaris mengklaim produk ini dapat memberikan pengalaman yang tepat dalam merampingkan dan mengoptimalkan alur kerja, memungkinkan hasil scanner bekerja dalam satu sentuhan langsung ke aplikasi bisnis, dan hasil yang bagus melalui kualitas gambar yang superior dan keakuratan informasi yang terbaik

Fiturnya meningkatkan produktivitas mencakup kemampuan untuk menjalankan scanner dalam waktu kurang dari 10 detik dan mempunyai akurasi yang cepat dan tepat. Model E1025 dan E1035 memindai data dengan kecepatan masing-masing hingga 25 halaman per menit (ppm) / 50 gambar per menit (ipm) dan hingga 35ppm / 70ipm.

"Kami sangat percaya diri, kolaborasi ini berhasil karena tingginya permintaan akan pemindai Kodak Alaris. Apalagi perusahaan ini berpengalaman dalam bidang ini. Bermitra dengan Kodak Alaris adalah hal yang benar karena Alaris adalah penyedia solusi penangkapan informasi terkemuka dan selalu berinovasi dalam produk-produknya. Kami berharap bahwa dengan kemitraan ini, kami dapat bersama-sama menjadi solusi bagi pelanggan kami," ujar Country Manager ACA Pacific, Wiranto dalam rilis persnya, di Jakarta,  baru-baru ini.

Sementara itu Mr Dongwon Lee, Country Manager Regional Kodak Alaris Singapura, Indonesia dan Korea mengatakan, dalam hal Manajemen Informasi dan Pengambilan Gambar, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, terutama di bidang Pemerintahan, Pendidikan dan Vertikal Kedokteran Industri.

"Melalui kemitraan kami dengan ACA Pacific Indonesia, kami berharap dapat memungkinkan pelanggan di pasar ini dalam perjalanan transformasi digital mereka," kata Mr Dongwon Lee.

Kodak Alaris mudah diatur, memungkinkan pengguna untuk memindai langsung dan mengintegrasikan dengan proses bisnis dan aplikasi yang ada, dari jaringan ke Cloud, melalui Alaris Smart Touch Software.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga