Indahnya Berbagi Danramil Sukaraja Santuni Anak Yatim

Sukaraja, Akuratnews.com -  Siang ini sehabis shalat jum'at, Koramil 2101 sukaraja kab bogor mengadakan acara doa bersama dengan anak yatim. Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memulyakan anak yatim, Danramil Sukaraja Kapten infantri Tatang Taryono bersama Anggotanya memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Danramil sukaraja rutin dilaksanakan di Koramil sukaraja disetiap bulannya, Tak kurang dari 80 anak yatim mendapat santunan dari Danramil.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama,” ucap Danramil Kapten Tatang. kepada Akuratnews.com (27/01/17)

Kepada anak-anak yatim piatu,Danramil Sukaraja Kapten Tatang berpesan agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.ungkap tatang

"Danramil juga mengajak anak-anak yatim untuk ikut mendoakan keselamatan bangsa Indonesia dan Kabupaten Bogor agar terhindar dari bencana dan diberikan situasi yang aman dan damai, serta mengajak anak-anak yatim agar terus mendoakan orang tua karena doa anak sholeh akan menjadi amal jariyah yang tidak terputus.jelasnya" (Toro)

Penulis:

Baca Juga