Indahnya Kebersamaan, Pengurus HMI Labuhanbatu Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya, periode 2018-2019 menggelar kegiatan Bakti Sosial, kepada masyarakat Labuhanbatu, Sabtu (07/09/2019) siang.

Dalam acara Bakti Sosial tersebut, dilaksanakan dengan cara membagi-bagikan paket sembako, yang terdiri dari Beras, Gula pasir, Mie instan serta Minyak goreng.

Paket sembako tersebut, dibagikan ke berbagai lapisan masyarakat, yang ada di seputaran Rantauprapat.

Di bagikan mulai dari Panti Asuhan, Tukang Jahit, Lansia hingga Pemulung.

Pembagian Paket Sembako tersebut, dilakukan oleh Bendahara Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Imam Sudirman.

Saat diwawancarai Media Akuratnews.com Imam Sudirman mengatakan, bahwa Bakti Sosial tersebut digelar sebagai wujud realisasi dari program kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2018-2019, khusunya Bidang Perbendaharaan.

"Alhamdulillah, Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat, tadi telah selesai kita laksanakan. Kegiatan ini kita gelar untuk merealisasikan program kerja kami terkhusus Bidang Perbendaharaan. Rencana ini sudah kami rancang sejak jauh-jauh hari, dan baru sekarang bisa terlaksana", ujar nya.

Imam berharap, kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat, kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang bersifat keumatan, dapat lebih ditingkatkan lagi oleh HMI kedepan. Sebab menurut kami, berbagi terhadap sesama itu sangat Indah, dan membuat hati tentram", tukas nya.

Baca Juga