oleh

Ingin Terlihat Tetap Cantik? Ini Tips Dari Ratna Listy

Jakarta Akuratnews.com – Ratna Sulistyaningsih atau yang akrab disapa Ratna Listy mengungkapkan rahasia perawatan agar tetap terlihat cantik. Sebagai publik figur, Ratna memang dituntut terlihat sempurna dalam keadaan apapun.

Menurutnya, untuk merawat tubuh yang butuh tindakan medis tidak bisa dilakukan di sembarang klinik.

“Kalau yang ringan-ringan cukup dilakukan di rumah. Tapi kalau yang perlu tindakan khusus seperti pelangsingan, mengencangkan kulit, dan lainnya harus di klinik kecantikan yang terpercaya,” ujar Ratna saat menjalani demo perawatan di Queen Beauty Clinic di kawasan di Jl. Agung  Niaga Vll,  Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

Artis yang juga pesinetron senior itu menuturkan, dirinya sudah sangat lama menjadi pelanggan setia klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter.

“Saya tuh memilih tempat perawatan yang bisa mendatangkan rasa aman dan nyaman. Karena disini ditangani dokter ahli dan berpengalaman serta fasilitas canggih,” ujar wanita asal Madiun ini.

Untuk menjaga agar tubuh tetap awet muda, tidak hanya mengandalkan perawatan di klinik, tetapi juga diimbangi pola hidup sehat, seperti makan, tidur, dan olahraga yang cukup.

Demo perawatan yang berlangsung di Queen Beauty Clinic dimeriahkan dengan kegiatan sosial berupa program ‘Menjalin Tali Kasih dengan Sesama’.  Acara yang diprakarsai pendiri sekaligus pemilik klinik, Margoto itu juga mengundang puluhan anak yatim dan dhuafa untuk diberikan santunan.

Ia mengungkapkan, klinik yang sudah 25 tahun dijalaninya ini sering menggelar kegiatan sosial yang langsung dihadiri artis langganan Queen Beauty Cleanic.

“Sudah puluhan tahun kami banyak menangani perawatan dari kalangan artis, pengusaha maupun keluarga pejabat,” beber Margoto sambil menambahkan program perawatan di Queen Beauty Clinic cukup lengkap.

“Meliputi perawatan ringan seperti mengencangkan kulit, sampai pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, alis mata, dan lainnya,  termasuk bedah plastik,” tambah Margoto. (Yp)

Komentar

News Feed