Ini Alasan Anda Harus Datang ke Katang Lingga, Surga Lain di Belahan Barat Indonesia

Jakarta, Akuratnews.com - Masih banyak pulau di Kepulauan Riau (Kepri) yang ternyata menyimpan potensi wisata yang belum tereksploitasi. Salah satunya adalah pulau Katang Lingga di wilayah Kabupaten Lingga.

Pulau Katang Lingga terletak di pintu masuk Kabupaten Lingga yang hanya satu jam perjalanan laut dari Pulau Batam. Pulau ini memiliki keindahan alam yang luar biasa juga bagi untuk wisata air.

"Di pulau ini kita bisa menyaksikan sunrise dan sunset di satu pulau, hanya perlu bergeser lokasi 300 meter saja," ungkap Kapten Sar, Komisaris PT DAS selaku Lead Agent Katang Lingga Island and Resort di Jakarta, baru-baru ini.

Pulau Katang Lingga, lanjut Kapten Sar, dikelilingi panorama laut yang sangat eksotis, dimana hamparan laut berwarna biru menambah keindahan pulau. Kejernihan air bak akuarium juga membuat terumbu karang serta ikan dapat ditembus dengan mata telanjang.

Dengan luas 73 hektar, pulau Katang Lingga rencananya akan menampung 105 unit vila. Sebanyak 95 unit dibuka untuk publik, sedangkan 10 lainnya private unit. Vila ini akan dibangun dengan desain dan ornamen khas Melayu sebagai bagian dari kearifan lokal.

Kapten Sar, Komisaris PT DAS selaku Lead Agent Katang Lingga Island bersama Master Yudi, Crypto Expert dan General Marketing Katang Lingga Island and Resort serta Erick Hajr, Digital Promotion Consultant Katang Lingga Island and Resort.

Sementara itu, Master Yudi, Crypto Expert dan General Marketing Katang Lingga Island and Resort menyebut, peluang investasi di pulau Katang Lingga ini sangat bagus. Apalagi, prospek ke depannya sektor wisata bakal cerah usai pandemi.

PT Angkasa Wijaya Group sebagai pihak pengelola pulau Katang Lingga pun terbuka bagi siapa saja yang mau berinvestasi di Pulau Katang Lingga.

"Buat mereka yang mau berinvestasi, ikut membangun vila, restoran dan fasilitas lain-lainnya, kami terbuka," kata Yudi.

Bahkan Yudi menyebut jika investasi di pulau ini menjadi satu-satunya investasi di dunia yang penjaminannya berupa pulau

"Jadi berinvestasi di pulau Katang Lingga tak akan rugi. Value-nya bakal meningkat terus," kata Yudi.

Anda penasaran? Silakan kunjungi aplikasi Katang Lingga Wallet untuk penjelasan lebih lanjut.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga