Ini Alasan REDAPOLAR Mendukung Antasari Azhar

Jakarta, Akuratnews.com - Forum yang tergabung dalam Rembuk Pemuda Untuk Politik Arif ( REDAPOLAR ) menyatakan sikap dukungan terhadap Antasari Azhar. Hal itu berdasarkan setelah mengalami belakangan ini bahwa kondisi politik negara yang tidak kondusif yang mengganggu jalanya proses bernegara dan berbangsa.

"Kondisi tersebut akibat banyaknya spekulasi yang bermunculan di masyarakat terhadap kasus kasus yang menimbulkan banyak tanya," ujar salah satu penggagas REDAPOLAR Baroto Ario Isman di Mega Kuningan, Jakarta Selatan , Rabu (1/2/17).

Menurut Baroto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Generasi Muda Kosgoro, banyak kerugian akibat dari kondisi politik seperti ini. Salah satunya terhambatnya roda perekonomian, wibawa hukum tercoreng, budaya Indonesia yang di injak injak, dan hubungan masyarakat yabg saling mencurigai dan perpecahan.

"Sebagai generasi penerus kami berhak melangkah kedepan tanpa beban warisan konflik bermuatan politik dari para pendahulu,"ucapnya.

Ia mengaskan kedepanya, akan bertekad untuk memulai iklim politik yang bebas dari  konflik masa lalu, santun, berbudaya, arif, dan menjujung tinghi keadilan.

"Maka kami tegaskan sekali lagi kami mendukung untuk mengusut tuntas kasus Antasari Azhar demi berbangsa dan bernegara yang lebih baik," tegasnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga