Ini Cara Glowing Bareng Dengan K-Link Liquid Marine Collagen

AKURATNEWS - Salah satu masalah terbesar wanita Indonesia adalah semakin bertambah umur maka semakin kendur kulitnya.

Keadaan ini biasanya membuat para wanita menjadi kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi dengan teman-temannya.

Namun sekarang tidak perlu khawatir, K-Link Indonesia dengan bangga mempersembahkan K-Link Liquid Marine Collagen. Minuman kesehatan untuk regenerasi kulit.

Dokter Arief Munandar, Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia menjelaskan, sudah saatnya wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit wanita Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya.

"Dan yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI,” ujar dr Arief di Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

K-Link Liquid Marine Collagen ini hadir dalam dua kemasan yaitu box dengan isi 30 sachet dan isi 1015 sachet yang disesuaikan dengan kebutuhan harian tubuh.

Diketahui bahwa kollagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar. Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skin care dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen yang meningkatkan asupan kollagen untuk mendorong regenerasi kulit dan otot.

Adapun komposisi K-Link Liquid Marine Collagen ini, menurut dr Arief Munandar terdiri marine collagen peptides, L-glutathione, double antioxidant dari extract green tea extract buah berry dan , vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

Komposisi ini akan membantu untuk meningkatkan protein kolagen collagen dalam untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier, menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas.

Keunggulan K-Link Liquid Marine Collage adalah tersedia dalam bentuk cair, siap untuk langsung dikonsumsi dan lebih mudah terserap oleh tubuh.

Sebuah testimoni dari Nita Suryana, seorang wanita berusia 35 tahun, setelah mengkonsumsi K-Link Liquid Marine Collagen dua box kemasan 105 sachet.

“Nyeri sendi setelah bangun tidur hilang, wajah lebih cerah, kerutan bawah mata memudar, ada pertumbuhan anak-anak rambut, muka terasa lebih kenyal dari sebelumnya," ujar Nita.

Lalu testimoni, Chika Annisa, wanita 19 tahun yang mempunyai masalah jerawat mengatakan, setelah mengkonsumsi tiga minggu, jerawat mulai kempes dan mengering setelah minggu pertama, radang bekas jerawat mulai pudar, wajah lebih cerah, kulit terlihat lebih sehat.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga