Ini Isi Surat Terbuka dari Irjen Napoleon Bonaparte

Irjen Pol Napoleon Bonaparte
Irjen Pol Napoleon Bonaparte

AKURATNEWS - Terlapor kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kosman alias Muhammad Kace, Irjen Napoleon Bonaparte angkat suara perihal dugaan penganiayaan.

Irjen Napoleon Bonaparte pun menulis surat terbuka yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya,” tulis Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu, 19 September 2021.

Napoleon menyatakan dalam surat terbuka itu bahwa dirinya lahir dan dibesarkan sebagai seorang muslim. Dia menyebut Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

“Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,” tulis Napoleon.

Napoleon menyatakan siapa pun berhak ‘menghina’ dirinya namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al-Quran. Siapapun yang ‘menghina’ Allah, dia bersumpah akan melakukan tindakan terukur.

“Siapa pun bisa ‘menghina’ saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al-Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” tegasnya.

Napoleon menyebut perbuatan Muhammad Kece sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi
Editor: Zulfahmi Siregar
Photographer: Istimewa

Baca Juga