oleh

Ini Juru “Taktik ” Yang Bawa SSB Garda Tamiang Tembus Seri Nasional DCT U-14

Aceh Tamiang, Akuratnews.com – Keberhasilan SSB Garda Tamiang menembus Seri Nasional DCT U-14, yang akan berlangsung pada 23-28 Januari 2019 di Lembang Jawa Barat patut diapresiasi, terkhusus untuk Coach Muhammad Hatta sang juru “taktik”.

Memulai Karir kepelatihan di tahun 2012 bersama SSB Garda Tamiang, Hatta membagikan dan mengajari teknik dan taktikal bermain untuk anak-anak usia dini dan remaja.

Mantan Pemain Terbaik Timnas Mahasiswa ini juga terkenal keras dan disiplin dalam mendidik para pemain. Didampingi Dua Asisten Pelatih masing-masing, Jufri S Pd dan Rudi Atmaja, SSB Garda Tamiang mulai menjelma dengan melahirkan talenta-talenta lokal berbakat.

Pemain-pemain Seperti Khusnuzon yang pernah bermain untuk Persiraja Banda Aceh, kemudian Rizal yang saat ini membela Borneo FC U-19 juga pernah dilatih oleh ketiganya semasa remaja.

Puncak karir ketiganya sebagai pelatih didapat pada Tahun 2018 ini, setelah berhasil menembus seri Nasional DCT U-14 yang akan berlangsung di Lembang Jawa Barat, pada 23-28 Januari 2019. (Iqbal)

Komentar

News Feed