Ini Lho Tujuh Skincare Pilihan Kartini Indonesia

AKURATNEWS - Kodrat setiap wanita adalah selalu ingin selalu tampil cantik menawan dengan kulit putih, cerah dan sehat. Tak sedikit kaum hawa berani mengeluarkan kocek dalam-dalam agar bisa melakukan perawatan kecantikan dengan hasil yang memuaskan.

Berikut ini ada beberapa skincare yang bisa menjadi pilihan dan dipercaya bisa mempercantik kulit wanita serta menjadikan wajah menjadi lebih glowing. Yuk simak apa saja sih skincare yang bisa jadi pilihan wanita Indonesia...

1. DABE BEAUTE

Skincare asli Indonesia ini ingin membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau. Skincare milik Bella Shofie Rigan ini langsung masuk dalam deretan skincare paling dipercaya Kartini Indonesia. Dabe Beaute menjanjikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan. Saat ini dabe beaute telah menjadi buah bibir karena banyak digunakan oleh selebrits dan membuat kulit Glowing. Skincare ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Dalam waktu dekat Dabe beaute segera masuk ke negara tetangga ASEAN.

2. EMINA

Dengan mengusung konsep remaja, Emina hadir dengan kesan yang lucu, imut, dan segar. Emina merupakan adik dari brand Wardah yang masih berada dalam satu naungan, yakni Paragon Technology and Innovation. Varian skincare halal Emina ini bisa diaplikasikan ke beberapa jenis kulit, seperti kulit normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Harga yang dibandrol oleh brand ini juga masih bisa disesuaikan dengan kantong anak kuliahan.

3. SKIN DEWI

Skin care lokal lainnya yang tengah bersinar di pasarnya adalah Skin Dewi. Mengusung skin care organik, Dewi Kauw (pendiri skin dewi) meracik bahan-bahan alami dan herbal yang aman bagi kulit sensitif

4. MINERAL BOTANICA

Beberapa orang pada awalnya menganggap Mineral Botanica adalah brand dari luar negeri. Namun, brand ini rupanya merupakan brand asli Indonesia yang dikembangkan di Los Angeles. Bahan baku yang digunakan brand ini berasal dari sari tumbuhan sebagai zat aktif dan penggunaan mineral. Oleh karenanya, produk-produk dari Mineral Botanika sudah terdaftar di MUI dan bersertifikat halal.

5. AVOSKIN

Produk avoskin ini menjadi salah satu brand skincare lokal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kalian untuk perawatan kulit.Memiliki konsep green beauty tersebut mereka juga mempunyai cara agar tetap menjaga lingkungan dengan mengumpulkan botol packing bekas pakai untuk ditukarkan dengan voucher.Produk andalan avoskin tersebut yakni Perfect Hydrating Treatment Essence dan juga masih banyak produk lainnya yang bisa kalian gunakan.

6. SOMETHINC

Salah satu brand skincare yang sedang populer saat ini yaitu Somethnic, produk skincare tersebut sudah ada sejak tahun 2019 hingga saat ini keberadaan somethinc semakin naik karna mereka juga bekerja sama dengan selebgram, beauty influencer Indonesia.Somethinc tak hanya menjual produk skincare saja namun mereka juga menawarkan beberapa makeup yang halal dan aman digunakan untuk sehari – hari. Brand tersebut juga sudah memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan juga sudah terbukti dengan hasil yang bagus.Tak hanya itu, brand Somethinc ini memiliki pemakai yang banyak dengan review yang baik. Produk somethinc juga menyediakan perawatan yang sesuai dengan beragam jenis kulit. Jadi pemilih skincarehanya perlu mengetahui jenis kulitnya kemudian membeli produk skincare yang sesuai.

7. WARDAH

Brand ini merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berada di bawah naungan Paragon Technology and Innovation (PTI). Harga yang ramah dengan kualitas yang unggul membuat Wardah digemari oleh banyak wanita, baik muslim maupun nonmuslim. Selain menjual produk-produk makeup, Wardah juga memiliki varian skincare halal yang tidak kalah bagus. Mulai dari facial foam, scrub, tabir surya, hingga serum.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga