Ini Pesan Kiesha Alvaro Pada Pasha Ungu Soal ‘DJS’

Jakarta, Akuratnews.com - Sebuah pesan dikirimkan putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro pada sang ayah.

Remaja yang kini menginjak usia 16 dan kini tinggal dengan sang ibu, Okie Agustina pasca bercerai dengan Pasha ini kembali berakting lewat sinetron 'Dari Jendela SMP' yang tayang di SCTV.

Kiesha yang berperan sebagai Roni, sahabat Joko (Rey Bong) ini menyebut, sang ayahnya sudah mengetahui jika dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek sinetron baru.

Namun Kiesha belum mengetahui apakah sang ayah yang kini Wakil Walikota Palu ini sudah menyaksikan sinetronnya.

"Tapi aku udah pesan ke ayah suruh karyawan-karyawan ayah di sana nonton," ucap Kiesha di sela-sela Press Brefing Virtual sinetron 'Dari Jendela SMP' (DJS) dan 'Samudera Cinta' di Jakarta, Rabu (1/7).

Sinetron DJS ini disutradarai Indrayanto Kurniawan. Serial drama ini didukung sederet bintang muda yang berperan antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Fernando Cortizo, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick.

"Penonton diminta mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan DJS yang mengangkat problematika kehidupan remaja dan menguras emosi," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

Sinetron 'DJS' sendiri mulai tayang pada 29 Juni lalu di SCTV setiap hari pukul 18.25 WIB. Sedangkan sinetron 'Samudera Cinta' tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga