Ini Rangkaian Laptop Gaming Baru Acer

AKURATNEWS - Acer mengumumkan pembaruan di seluruh lini laptop gaming Predator dan Nitro memulai tahun baru dengan menghadirkan Predator Triton 500 SE, Predator Helios 300 dan Acer Nitro 5.

Seluruh laptop gaming ini telah dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series. Sementara Acer Nitro 5 menyertakan opsi prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series.

Seluruh laptop ini juga dibekali dengan satu bulan Xbox Game Pass, memberikan para gamer akses langsung untuk memainkan judul-judul game populer bersama dengan teman, baik menggunakan PC atau konsol.

“Lini laptop gaming kami yang paling populer telah diperbarui dengan silikon terbaru yang diumumkan di CES. Kami hadir dengan kombinasi refresh rate cepat dan sistem pendingin kelas atas, gamer akan disajikan laptop gaming menarik yang bahkan akan banyak diminati oleh gamer garis keras,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc.

Dengan arsitektur performa hybrid terbaru dengan tambahan dukungan I/O, memori, dan konektivitas terdepan di industri, prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-12 menghadirkan kinerja dan kemampuan platform yang sangat cepat yang dibutuhkan oleh para gamer saat ini. Jajaran laptop gaming Acer terbaru dengan Intel Core Generasi ke-12 menampilkan desain luar biasa yang akan membuat para gamer dari semua tingkatan bersemangat untuk memainkannya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga