oleh

Ini Solusi The KadriJimmo Bagi Para Jomblower

Jakarta, Akuratnews.com – The KadriJimmo baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Ingin Punya Pacar Lagi’, Lagu ini coba mewakili perasaan hati para jomblower agar mereka tak takut jatuh cinta lagi.

Single ini pun telah menarik perhatian musisi Yovie Widianto. Ia menilai bahwa lagu tersebut punya keistimewaan pada liriknya yang dapat memaksa penikmatnya mendengarkan dengan seksama kata demi kata.

“Lagunya bercerita banget, selain itu musiknya yang digarap Rendy Pandugo juga bagus sekali,’ kata Yovie.

Single terbaru ini liriknya dibuat oleh Jimmo dengan arahan dari Kadri ini merupakan sekuel lanjutan dari single The Kadrijimmo sebelumnya yang berjudul ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’ yang merupakan remake karya Yovie Widianto dari Album Kahitna, Cerita Cinta (1993) yang video klipnya dibuat di Tokyo, Jepang tahun lalu.

“Lirik lagu ini saya buat berdasarkan arahan dari Kadri, yang menyodorkan nada nadanya,” ujar Jimmo.

Cerita dari lagu ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang belum usai, namun sayangnya keinginan untuk bertemu sang belahan hati, menghadapi kendala sehingga terpaksa mau tidak mau harus dilewati dengan long distance relationship.

Kemegahan Sydney Opera House beserta kesunyian Sydney Rouse Hill House Farm, menjadi latar utama dalam pembuatan video klip The KadriJimmo kali ini yang digarap sutradara Reksa Fajar Ramadhan dan sentuhan koreografi oleh Mei Yamada.

The KadriJimmo pun kembali menunjuk Rendy Pandugo sebagai Musik Produser. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra lagu ini menjadi semakin kuat. Kali ini, Aquarius Musikindo yang dipercaya mendistribusikan digitalnya.

The KadriJimmo terdiri dari Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano) sadar betul bahwa untuk menciptakan kelangsungan hidup sebuah band diperlukan upaya militan dan berkelanjutan dari
masing-masing personilnya dan platform sosial media merupakan sebuah sarana yang tepat untuk menarik perhatian follower-nya. (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed