Melanjutkan dan menjaga program Bu Risma

Ini Visi Misi Eri Cahyadi dan Armuji

Surabaya, Akuratnews.com - Pasangan Calon Walikota (Cawali) dan Wakil Walikota Surabaya yang diusung PDI-Perjuangan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jumat (4/9/20).

Usai mendaftar, pasangan Eri Cahyadi dan Armuji langsung melakukan konferensi pers dan menyampaikan visi misinya.

"Kami akan memberikan layanan kesehatan yang mumpuni dan layak bagi masyarakat Surabaya, agar masyarakat menjadi semakin sejahtera," ungkap Eri, yang dipampingi Armuji serta perwakilan partai pendukung.

Eri menambahkan, nantinya ia dan cak Ji (sapaan akrab Armuji) akan mengembalikan perekonomian di Kota Surabaya.

"Selain itu, kami akan memulihkan perekonomian masyarakat Surabaya. Bagaimana masyarakat bisa sejahtera, terutama wong cilik bisa merasakan investasi di Kota Surabaya. Masyarakat bukan saja menjadi penonton tapi bisa menjadi bagian pembangunan Kota Surabaya," kata Eri yang langsung disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala Badan Perencanaan Kota (Bappeko) Surabaya ini menenegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Walikota saat ini,Tri Rismaharini.

" Nanti kami dengan pak Armuji, akan melanjutkan dan menjaga program yang sudah dilakukan bu Risma. Surabaya menjadi panutan dan kota yang diperhitungkan Dunia," pungkas Eri.

Penulis:

Baca Juga