Inilah Bedanya KoinX Dengan Bursa Kripto Lainnya

Jakarta, Akuratnews.com - Februari 2019 ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menerbitkan peraturan baru yang menetapkan struktur dan aturan mengenai pertukaran mata uang kripto, perusahaan penyimpanan dan juga perusahaan manajemen dompet aset digital.
 
Peraturan ini dipandang dapat memberi kepastian yang lebih menjanjikan bagi bisnis aset kripto dan blockchain yang telah beroperasi, serta kepercayaan bisnis baru dalam berinvestasi di sektor ini.
 
Melihat peluang tersebut, KoinX bekerja sama dengan Bgogo, Jinse, dan Chainup menggelar Indonesia Blockchain Summit di Jakarta, Senin (1/4).
 
CEO KoinX, Vijay Garg menjelaskan, teknologi dan keamanan bursa KoinX dikembangkan oleh anggota tim yang sebelumnya berasal dari perusahaan raksasa Alibaba, Microsoft, Twitter, dan Facebook.
 
"Hal inilah yang membedakan KoinX dari bursa kripto lainnya,” tegas Vijay.
 
Samuel Tng selaku CMO KoinX menambahkan, pihaknya telah berhasil mengumpulkan beberapa proyek blockchain terdepan, venture capital global, konglomerat bisnis lokal, menteri, dan pembuat kebijakan ke dalam satu ajang pertemuan.
 
“Masing-masing pihak dapat membagikan pandangan mereka terhadap bagaimana blockchain dan aset kripto dapat menjadi sangat transparan, aman dan juga sesuai dengan pertumbuhan perkembangan industri blockchain di Indonesia,” paparnya.
Penulis: Rianz

Baca Juga