Inilah Dugaan Sementara Penyebab Ledakan Dahsyat di Mall Margo City Depok

Dampak ledakan di Mall Margo City Depok, Sabtu (21/8)
Dampak ledakan di Mall Margo City Depok, Sabtu (21/8)

AKURATNEWS.COM- Ledakan dahsyat yang terjadi di Mall Margo City Depok hingga membuat porak poranda bagian dalam dan luar gedung terjadi pada Sabtu,(21/8).

Imbas dari dahsyatnya ledakan hingga hancurkan tembok di bagian gedung bawah serta rusak tiga unit kendaraan dan satu orang terluka.

"Akibat dari ledakanya terdapat satu orang terluka dan tembok bagian gedung hancur serta tiga unit mobil rusak", kata Kepala Bidang Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, Sabtu, (21/8).

Informasi sementara, lanjut Deny kepada Akuratnews.com, ledakan terjadi akibat tabung gas. Selanjutnya sudah ditangani kepolisian.

Menurut Denny, Jadi tim 112 Depok menerima laporan terkait adanya ledakan di Mall Margo City Depok di gedung baru pada sore tadi.

Dia menuturkan, dari informasi sementara ada satu orang korban atas kehajian tersebut yang kini sudah dibawa ke rumah sakit.

"Ada korban jiwa, satu orang terluka parah. Tim sudah berkoordinasi dengan tim 119 untuk bantuan ambulan ke rumah sakit", jelasnya petang tadi.

Dari informasi yang didapat, lokasi yang ambruk terjadi di lantai ground dan lantai satu. Sementara dari laporan polisi, akibat kejadian itu teedapat empat orang terluka.

Keempat orang yang terluka yakni, dua orang security dan dua orang karyawan di Mall Margo City Depok. Keempat orang korban ledakan kini tengah ditangani RS UI dan RS Bunda Margonda Depok.

Akibat kejadian ledakan yang dikabarkan terjadi sekitar pukul 16:30 wib itu, juga berimbas pada jebolnya dinding bangunan di lantai bawah dan rusaknya tiga unit kendaraan yang terparkir di area ledakan di Mall Margo City Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga