Eksis Lagi Usai Disebut Bubar

Inilah Personil dan Lagu Baru Trio Macan

Jakarta, Akuratnews.com – Sempat dibilang bubar hingga terpaan berbagai isu negatif, kini eksistensi group vokal Trio Macan hasil besutan Agi Sugiyanto pemilik label musik Proaktif itu justru merilis single terbarunya berjudul “Anumu”.

Peluncuran single baru Trio Macan berlangsung Jumat (24/7) di Hotel The 101, Darmawangsa Square, Jakarta Selatan ini ditandai dengan penampilan terbaru Trio Macan secara live dan disiarkan langsung di channel Musik Proaktif. Selain itu, peluncurang single ini juga sekaligus sebagai bukti bahwa Trio Macan masih ada dan tetap eksis.

Trio macan kini berpersonil baru dan terlihat lebih fresh, karena ketiga personilnya merupakan wajah baru nan belia, dimana umurnya masih sekitaran 17-18 tahun. Mera terdiri dari  Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19).

Ketiganya terjaring lewat seleksi  ajang pencarian bakat di platfom digital yang diikuti ribuan peserta. Dari ribuan peserta tersebut terpilihlah ketiga nama diatas yaitu Nanda, Vita dan Elok  yang berasal dari Kota  Banyuwangi, Kediri dan Bandung, dimana masing-masing akan memberikan warna dan karakter tersendiri.

Lagu barunya berjudul “Anumu” mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yg nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan tehnik koreo yg cukup atraktif.

Selain lagu Anumu, pihak manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru mupun lagu lama untuk dinyanyikan oleh Trio Macan. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani, Raja, Didi Kempot almarhum.

Sebelum merilis single anyarnya, mereka bertiga hampir 3 bulan mempersiapkan diri dengan di karantina. Selama di karantina, mereka mendapatkan gemblengan, baik dari segi tehnik vocal,  kepribadian, hingga koreo.

Agi Sugiyanto selaku  produser sekaligus owner dari brand Trio Macan menjelaskan bahwa ketiga personil barunya tersebut sebelumnya mendapatkan gemblengan demi meningkatkan kualitasnya vokal dan lain-lain.

“Trio macan yg baru harus memiliki skill yang lebih baik, makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan olah vokal, performence dan tehnik komunikasi. Sehingga secara mental memang sudh dipersiapkan untuk menjadi bintang,” jelas Agi.

Lebih lanjut Agi menambahkan bahwa Trio Macan yang baru ini diharapkan tidak hanya jago soal nyanyi dan goyang saja, tetapi juga pintar berkomunikasi dan akting.

”Trio Macan dengan personil baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show. Baru2 ini mereka beradu akting dengan Komeng dan Adul untuk kebutuhan web series.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga