IPMJ Ajak Kaum Milenial Dukung Penanganan Covid-19

Jakarta, Akuratnews.com - Ikatan Pers Mahasiswa Jakarta (IPMJ) mengajak seluruh komponen pers dan kaum millenial untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional tengah merebaknya pendemi virus corona. Ajakan tersebut lewat conten video testimoni yang mencerdaskan dengan menghadirkan beberapa narasumber yang memiliki kapasitas tinggi dibidangnya diantaranya yaitu (Ajib Hamdani) Ketua Bidang 2 BPH HIPMI Bagian Ekonomi dan Keuangan, Dr. Rasminto (Akademisi Unisma) dan Miftakhuddin (Wakil Pemimpin Redaksi Radar Bekasi).

"Tema yang akan kita angkat dalam video testimoni tersebut adalah Peran Pers dan Milenial Dalam Mendukung Penanganan Covid-19 serta Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional", Tutur Arif Rahmat Said Selaku Ketua Ikatan Pers Mahasiswa Jakarta (IPMJ) di Jakarta, Senin (24/08)

Ia juga menjelaskan bahwa pembuatan Video ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar sadar dan peduli untuk bisa disiplin mengikuti protokol kesehatan yang di canangkan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi kita," ujarnya.

"Semua pihak harus biss sadar diri, peduli serta saling mengingatkan satu sama lain, tanpa itu ekonomi akan sulit untuk bangkit dan pulih seperti sedia kala," ucap Arif.

Arif juga memaparankan bahwa video ini juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat, physical distancing, rajin cuci tangan, dan selalu memakai masker.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semua lapisan masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan menerapkan pola hidup sehat, physical distancing, rajin cuci tangan, dan selalu memakai masker", ungkap nya.

Lebih lanjut, Arif juga mengajak masyarakat untuk menonton video testimoni yang di buat IPMJ sebagai bahan referensi yang mencerdaskan dan meningkatkan khasana pengetahuan tentang covid-19.

"Mari kita tonton video yang kita buat karena sangat mencerdaskan agar kita faham dalam memutus rantai penyebaran covid 19, disamping itu tujuannya adalah memberikan wawasan yang sangat penting bagi kita. Dengan harapan kita semua bisa sadar dalam menangkal wabah ini demi percepatan pertumbuhan ekonomi kita," tutupnya

Penulis: Redaksi

Baca Juga