Download iQIYI Mod Apk Unlock All Premium Terbaru di Android

Solaeman Nur Rahman

iQIYI Mod Apk

AKURATNEWS – Membahas tentang aplikasi nonton drama korea, kalian bisa menemukannya dengan mudah di platform Playstore atau App store. Tentu saja aplikasi tersebut dapat kalian unduh secara gratis seperti iQIYI Mod Apk yang menyediakan drama korea paling lengkap. Selain itu, kalian juga bisa menemukan drama china yang menarik untuk di tonton secara bebas.

iQIYI Mod Apk ini merupakan modifikasi oleh pihak ketiga dan telah membuka layanan VIP didalamnya untuk bisa digunakan secara gratis. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menonton semua jenis drama favorit yang di inginkan secara bebas. Banyak sekali judul film yang bisa ditemukan dan kalian bisa menontonnya kapan saja.

Cara menggunakannya sangat mudah, dan jika kalian sering mengakses aplikasi nonton drama seperti ini maka sudah tidak asing lagi dengan tampilan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Dan banyak orang yang tertarik untuk menggunakan versi modifikasinya jika dibandingkan dengan original. Maka dari itu, dari pada penasaran kalian bisa simak detailnya dibawah ini.

Sekilas Tentang iQIYI Mod Apk

iQIYI Mod Apk

iQIYI Mod Apk adalah aplikasi nonton drama favorit yang bisa kalian akses dengan mudah diperangkat android atau IOS. Kalian bisa mengunduh aplikasinya di playstore atau app store, dan aplikasi ini sudah menyediakan koleksi drama menarik untuk bisa di tonton secara bebas. Mulai dari drama korea, drama china, dan sebagainya.

Bagi kalian yang suka menonton drakor, maka bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan keseruan nonton drama favorit. Menariknya lagi jika iQIYI Mod Apk sudah menyediakan fitur lengkap dan membuka akses VIP didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Pasalnya, aplikasi ini berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga.

Kalian bisa menonton semua drama yang ada diaplikasi ini secara bebas dan tidak perlu melakukan berlangganan terlebih dahulu. Selain itu, kalian dapat mengakses aplikasi ini dengan mudah untuk menemukan berbagai keseruan yang nonton drama favorit. Aplikasi ini juga memiliki ukuran ringan dan bisa kalian unduh aplikasinya dengan mudah.

Baca Juga:  Anime Lovers Mod Apk Nonton Anime Gratis di Android 2023

Banyak sekali hal menarik yang bisa ditemukan ketika mengakses layanan VIP ini, seperti nonton drama tanpa gangguan iklan, nonton drama yang masih on-going dengan mudah dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak Sekali koleksi film asia yang bisa ditemukan, bagi kalian pecinta drama korea maka bisa menggunakan aplikasi ini yang menghadirkan koleksi paling lengkap didalamnya.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis aplikasi nonton drakor yang bisa ditemukan. Namun, jika kalian juga menyukai drama china maka bisa menggunakan aplikasi iqiyi versi modifikasi ini. Dan membebaskan para penggunanya untuk menonton semua jenis drama secara bebas. Dari pada penasaran, silahkan simaki detailnya dibawah ini.

Fitur Unggulan iQIYI Mod Apk

iQIYI Mod Apk

Didalam aplikasi Iqiyi versi mod ini kalian bisa menemukan sajian fitur yang lengkap dan semua fitur yang diberikan akan memudahkan kalian ketika menggunakan aplikasi tersebut. Banyak sekali keseruan yang bisa ditemukan untuk nonton drama korea dan china secara bebas. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah dan kalian bisa temukan banyak kelebihan hingga tak terbatas. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Unlock All VIP

Dan fitur pertama yang bisa kalian dapatkan di aplikasi nonton drama ini adalah terbukanya akses vip dan bisa kalian gunakan secara bebas. Tentu saja layanan ini sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya.

Kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung untuk mendapatkan semua tontonan drama yang di inginkan secara bebas. Tentu saja kalian tidak perlu lagi untuk melakukan berlangganan dan mengeluarkan sejumlah uang.

Tanpa Iklan

Nikmati semua layanan di aplikasi iqiyi mod tanpa gangguan iklan sedikitpun, tentu saja tayangan iklan membuat aktivitas nonton menjadi terganggu. Maka dari itu, pihak ketiga sendiri telah menghilangkan layanan iklan didalam aplikasi tersebut.

Biasanya, iklan bisa kalian hilangkan dengan cara berlangganan premium terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian dapat mengakses aplikasinya tanpa menemukan iklan sedikitpun. Oleh karena itu, jika kalian penasaran maka bisa gunakan aplikasi ini sekarang juga.

Baca Juga:  Download DutaFilm Apk Streaming Film Gratis Versi Terbaru 2023

Sub Indo

Hal menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini adalah subtitle Bahasa indonesia. Dengan adanya fitur ini kalian bisa memahami isi cerita dari drama yang di tonton dengan mudah dan pastinya sangat membantu para penggunanya.

Oleh karena itu, kalian hanya perlu menemukan jenis judul drama favorit secara bebas untuk bisa menontonnya secara langsung. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dan pastinya aplikasi ini sangat menarik untuk kalangan pecinta drama.

Update Tontonan Secara Rutin

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi iqiyi mod yakni kerap melakukan update secara rutin. Jadi, kalian tidak akan ketinggalan berbagai drama terbaru lainnya, karena aplikasi ini selalu melakukan pembaruan didalamnya yang membuat para penggunanya menjadi puas.

Apa lagi jika koleksi drama yang diberikan oleh aplikasi ini sangat menarik, dan memberikan banyak kepuasan bagi para pengguna. Jadi, untuk kalian yang penasaran maka bisa download dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

Tampilan Sederhana

Perlu diketahui, jika aplikasi nonton drama korea dan china ini memiliki tampilan sederhana yang membuat aktivitas menonton jauh lebih mudah. Kalian bisa mengaksesnya tanpa kesulitan lagi dan menggunakan semua fitur didalamnya secara lengkap.

Kalian dapat menemukan berbagai judul drama untuk menontonnya kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

Download

Salah satu fitur menarik lainnya yang ada di aplikasi ini yakni adanya fitur download dan kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk mendapatkan banyak jenis drama terbaik dan menontonnya secara offline tanpa memerlukan jaringan internet lagi.

Maka dari itu, kalian hanya perlu menentukan salah satu judul drama dan mengunduhnya ke perangkat masing-masing untuk bisa menontonnya dalam mode offline.

Gratis

Para pengguna bisa mengakses aplikasi ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun. Kalian dapat menemukan semua judul film yang di inginkan untuk menontonnya dimana saja, bahkan dapat mengunduhnya secara bebas.

Tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan memberikan banyak manfaat kepada para penggunanya. Oleh karena itu, jika kalian penasaran maka bisa download aplikasinya melalui tautan dibawah ini.

Baca Juga:  Download Zoom Apk Untuk Android Versi Terbaru 2023

Link Download iQIYI Mod Apk Terbaru 2023

iQIYI Mod Apk

Banyak sekali dari Kalangan pengguna ponsel yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, tentu saja kalian bisa menggunakan aplikasi nya secara langsung dan mengunduhnya secara manual melalui situs web tertentu. Banyak sekali jenis drama favorit yang bisa ditemukan mulai dari drama korea, drama china dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalian bisa mengakses layanan VIP sepuasnya untuk menonton semua jenis drama yang di inginkan. Tentu saja kalian tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan terlebih dahulu, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan versi modifikasinya ini dibandingkan dengan versi original. Oleh karena itu, dari pada penasaran silahkan cek detailnya sebagai berikut.

Nama AplikasiiQIYI Mod Apk
Harga AplikasiGratis
Versi Terbaruv4.3.0
Rekomendasi OSAndroid 4.4 +
Size Aplikasi24 MB
Link DownloadDISINI

Cara Install iQIYI Mod Apk

iQIYI Mod Apk

Untuk kalian yang sering menggunakan aplikasi versi mod seperti ini, maka bisa melakukan pemasangannya secara praktis dan dilakukan secara manual. Tentu saja kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat. Dengan begitu, kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung. Dari pada penasaran, mari simak kelanjutannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu iQIYI Mod APK diatas
  2. Kemudian, masuk ke menu Pengaturan
  3. Lalu klik opsi Keamanan dan Privasi, lalu centang sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file penyimpanan di Hp
  5. Dan carilah folder download di menu tersebut
  6. Tekan tombol install, biarkan sampai proses nya selesai
  7. Selesai

Dan itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk menginstall aplikasi menarik ini. Jika prosesnya telah selesai, maka kalian bisa menggunakan aplikasi nya secara langsung dan temukan berbagai drama favorit untuk bisa kalian tonton secara bebas. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan dapat kalian akses secara gratis.

Penutup

Demikian penjelasan singkat mengenai iQIYI Mod Apk untuk bisa digunakan, dan jika kalian penasaran maka bisa download serta install aplikasinya melalui tautan diatas. Banyak sekali jenis drama favorit untuk bisa di tonton sepuasnya dan pas sekali untuk mengisi waktu bersantai kalian. Semoga ulasan ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait