Irfan Bachdim Resmi Perkuat Bali United

Irfan Bachdim

Jakarta, Akuratnews.com - Bintang timnas Indonesia, Irfan Bachdim resmi memperkuat Bali United guna mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

CEO Bali United, Yabes Tanuri saat dikonfirmasi, Kamis (12/01/17) membenarkan hal tersebut. “Betul, Irfan bergabung dengan kami. Kontraknya selama satu tahun,” ujarnya.

Saat ditanya nilai kontraknya, Yabes enggan menyebutkan. Jangankan nilai, durasi kontraknya juga tak disebutkan.

"Yang pasti Irfan bukan pemain termahal di Indonesia. Durasinya juga dirahasiakan. Dia sendiri yang memilih untuk bermain di Bali," kata Yabes.

Irfan pun mengungkapkan alasannya memilih gabung Bali United dan tak merumput di luar negeri lagi. Pria 28 tahun tersebut mengaku rindu dengan suasana sepakbola nasional. Selain itu, Irfan juga berjanji ingin memberikan yang terbaik bagi klub berjuluk Semeton Dewata itu.

"Cedera saya sudah sembuh dan siap kembali bermain. Saya memang sangat rindu bermain di Indonesia," tegas Irfan.

Setelah bersinar di timnas Indonesia, pemain nautralisasi itu banyak diincar klub lain. Tim macam Persib Bandung, Arema FC, dan Madura United dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Arema awalnya diprediksi menjadi klub Irfan. Beberapa kali, mereka mengaku sudah menyiapkan kontrak untuk mantan pemain Consadole Sapporo tersebut. Sementra, Persib terlalu lambat dalam merekrut Irfan. (Farhan)

Penulis:

Baca Juga