Isap Kokain Pakai iPhone X di SCBD, Cucu Konglomerat Dibekuk Polisi

Ilustrasi

Jakarta, Akuratnews.com - Polisi menangkap seorang pemakai narkoba jenis kokain berinisial RAM alias Richard yang merupakan cucu seorang konglomerat di Indonesia. Ia diringkus di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu dini hari (22/8/2018).

Berdasarkan informasi, kejadian penangkapan bermula saat tersangka RAM menerima barang bukti (BB) dari orang tak dikenal yang merupakan orang suruhan ML yang kini berstatus DPO.

"Awalnya tersangka menerima BB (barang bukti) dari orang tidak dikenal atas suruhan ML (DPO) sebagai hadiah karena tersangka mau menikah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui keterangan tertulis, Rabu siang (22/8/2018).

Namun saat hendak menggunakan barang bukti tersebut di sebuah toilet restoran, Kombes Pol Herry Heryawan atau yang akrab disapa Herimen masuk dan mendapati tersangka RAM dengan barang bukti kokain.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan satu unit HP Iphone X hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai.

Selain itu, polisi juga menyita satu lembar uang kertas 5 Dollar Australia yang juga terdapat serbuk putih dan diduga juga merupakan kokain sisa pakai. (Jar)

Penulis:

Baca Juga