Mahasiswa Dibanting Polisi Saat Unjuk Rasa

ISPI Minta Kapolri Evaluasi Kinerja Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang

"Kita belum tahu nama personelnya ini.  Kita perlu waktu sebentar kami hubungi yang melakukan pengamanan di sana jadi bisa dihubungi sebentar lagi setelah fakta yang kita dapat," kata Shinto saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10)

Diketahui sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang merekam seorang anggota polisi yang membanting peserta aksi unjuk rasa saat tengah adanya rapat Paripurna HUT ke-389 Kabupaten Tangerang.

Dalam video berdurasi 48 detik tersebut, terlihat seorang polisi tiba-tiba membekap seorang peserta aksi unjuk rasa dan menyeretnya ke luar kerumunan.

Usai keluar dari kerumunan, peserta aksi tersebut terlihat sedikit memberontak lantaran lehernya diapit lengan polisi berseragam lengkap tersebut.

Secara tiba-tiba polisi tersebut langsung membanting tubuh peserta aksi tersebut hingga menyebabkan korban terkulai dan kejang-kejang.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan bahwa, mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di saat pelaksanana rapat Paripurna HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang. "Iya, ada aksi demo tadi," kata Wahyu.***

Selanjutnya 1 2
Penulis: Denis

Baca Juga