Istana akan Konfirmasi SP3 Kasus Dugaan “Chat” Mesum Rizieq

Jakarta, Akuratnews.com - Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, pihaknya akan mengkonfirmasi keabsahan berita SP3 kasus dugaan percakapan mesum Rizieq Shihab.

"Saya akan memastikan tentang informasi video (klaim Rizieq memiliki SP3)," kata Ngabalin di kediaman dinas Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra, Jumat (15/6/2018).

Ngabalin mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan tim seputar Istana dan pihak kepolisian RI, guna memberi jawaban yang akurat kepada publik.

"Kemudian Pak Pratikno, mungkin Menteri Luar Negeri, mungkin saya berkesempatan bicara dengan Pak Idham, dengan Pak Tito. Karena publik harus dapatkan jawaban yang tepat," katanya.

Sebelumnya, Rizieq Shihab menyampaikan melalui channel FPI di YouTube bahwa kasus dugaan percakapan mesum yang menyeret namanya dengan Firza Husein, telah dihentikan. Dia mengaku telah menerima surat asli penghentian penyidikan (SP3) yang dikirim oleh pengacaranya, Sugito Atmo Pawiro. (MDz)

Penulis:

Baca Juga