Istri Minta Cerai, Kapak Mendarat Dikepala

Cariu, Akuratnews.com - Pertengkaran dalam rumah tangga merupakan sesuatu hal yang sering kali terjadi. Namun, bagaimana jika pertengkaran antara suami istri tersebut hingga menumpahkan darah, bahkan melibatkan ibu mertua, dan adik ipar sebagai korbannya.

Seperti yang tejadi di Kampung Keweweng RT02/01, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, seorang suami berinisial AH tega membacok istrinya dengan kapak.

Kapolsek Cariu Kompol Darmawan menuturkan, saat pukul 12:30 pelaku dan istrinya bernama Vera wati (36) bertengkar di rumah kontrakannya, pelaku langsung mengambil sebilah kapak dan dibacokkan pada istrinya.

"Diduga pelaku cemburu pada istrinya, lantaran istrinya pun sering kali meminta cerai," ujarnya pada Akuratnews.com, (25/01/17).

Ia menjelaskan, tak hanya sang istri yang menjadi korban, Engkom ibu mertuanya, dan Eli adik korban pun turut terkena sabetan kapak AH.

"Saat hendak menolong korban, ibunya dan adiknya pun tak luput dari amukan pelaku, dan mendapatkan luka sabetan kapak," jelasnya.

Darmawan menjelaskan, Polsek Cariu telah mengamankan barang bukti berupa sebilah kapak yang digunakan pelaku, serta baju korban yang berlumuran darah.

"Pelaku kami tangkap di TKP, setelah mendapatkan laporan dari tetangga korban," terangnya.

Ia mengungkapkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di Polsek Cariu untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku diancam dengan pasal 351 KUHP dan UU KDRT dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," tandasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga