iTera Care, Solusi Baru Peluang Bisnis dan Kesehatan

AKURATNEWS - Sebuah terobosan baru alat kesehatan (alkes) yang mudah pemakaiannya dan menyenangkan hadir di Indonesia.

Ya.. alkes dengan nama iTera Care kini hadir sebagai salah satu solusi kesehatan dan sebagai peluang bisnis baru.

Dan di akhir pekan lalu, produk besutan Prife Sinar Sejahtera ini menggelar Business Opportunity Presentation (BOP) perdananya di Indonesia.

Sekitar 500 orang hadir dalam BOP yang dihadiri langsung President Prife International, Steven Lai dan tampak antusias mendengar presentasi menyaksikan presentasi iTera Care.

iTera Care sendiri merupakan salah satu produk unggulan Prife Sejahtera Indonesia. Berbasis frekuensi tera hertz dan energi panas, alat ini mampu memelihara tiga jaringan utama tubuh agar terus sehat. Yaitu jaringan pembuluh darah, jaringan saraf dan jaringan meridian.

Banyak penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Tapi dengan alat ini, kesembuhan bisa nyata didapatkan walau sekali terapi.

"Dari testimoni pengguna alat ini yang sudah tersebar di seluruh dunia, di atas 90 persen sudah mendapatkan kesembuhannya,” ujar Anton, Direktur Utama PT Prife Sejahtera Indonesia.

Penggunaannya pun cukup mudah. Hanya dengan mengarahkan bagian yang mengeluarkan angin panas pada area punggung, tulang ekor, tangan, kaki, badan depan, dan leher secara terus menerus selama kurang lebih 15 menit.

Khasiatnya akan lebih terasa dengan meminum air hidup yang sudah diblow iTera Care. Caranya cukup mengarahkan angin panas iTera Care pada segelas air yang akan diminum.

Hasilnya, sejumlah penyakit bisa sembuh dengan melakukan terapi rutin iTera Care. Itu karena alat ini bisa menghilangkan sel-sel tak sehat, mengaktifkan sel mati, meningkatkan proses penyembuhan, membersihkan darah dan limfa, melancarkan peredaran darah dan penyumbatan darah, menyelaraskan kelenjar endokrin, meningkatkan imun tubuh dan sejumlah hasil lain.

Tak hanya kesembuhan, menurut Handoko, Direktur Marketing Prife Sejahtera Indonesia, iTera Care bisa menjadi peluang bisnis baru. Pasalnya, banyak orang mendatangi pemiliknya untuk menjalankan terapi dengan iTera Care.

“Banyak anggota kami membuka klinik sendiri di rumahnya karena kerabatnya merasakan kesembuhan. Hanya modal alat ini saja,” kata Handoko.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4,5 juta. Menurut dr Eva Martina, Business Association Prife Sejahtera Indonesia, harga tersebut tergolong murah mengingat akan mengundang banyak keajaiban yang bisa dirasakan keluarga, dan kerabat lainnya.

“Di luar negeri, alat ini sudah berkembang dengan pesat penjualannya. Saya yakin di Indonesia juga karena para pembeli dari 34 provinis sudah mulai memesan. Tak hanya bikin kita sehat, tapi juga bisa bikin kantung kita sehat karena kita bisa melakukan terapi dengan alat ini kepada siapapun, di rumah,” pungkas dr. Eva.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga