Sylviana Murni: Itu Dana Hibah Bukan Bansos

Sylviana Murni

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Wakil Gubernur nomor urut satu  Sylviana Murni selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 15.30 setelah menjalani proses pemeriksaan tujuh jam mulai dari pukul 08.00 pagi tadi di Gedung Ombudsman Republik Indonesia, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/01/17).

Sylviana dipanggil Bareskim terkait kasus dugaan korupsi bantuan sosial kwarda Pramuka DKI Jakarta 2014

Dalam kesempatan itu, Sylviana membenarkan surat panggilan tersebut memang ditunjukan kepada dirinya. Namun dirinya menjelaskan ada kekeliruan atas panggilan Bareskim yang ditunjukan padanya.

"Memang dipanggil atas nama saya tapi disini ada kekeliruan yaitu disini tentang pengelolaan dana bansos Pemprov DKI Jakarta,"ujarnya usai menjalani pemeriksaan.

Menurutnya, dana yang diterima itu bukan dana Bansos melainkan dana hibah sesuai dengan  SK gubernur nomor 235 tahun 2014 pada tanggal 14 Februari 2014.

"Ditandatangani pada oleh gubernur DKI pada masa itu bapak Jokowi Dodo dan disana dismapaikan  bahwa biaya operasional pengurus Kwarda gerakan Pramuka provivnsi DKI Jakarta  dibebankan kepada anggaran,"jelasnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga