oleh

Iwan Fals Akan Sajikan Konser Digital Perdananya

Jakarta, Akuratnews.com – Saat ini perkembangan digitalisasi terus merambah dan terus semakin merajai di seluruh sektor, termasuk industri musik, Semakin digital mengikuti perkembangan teknologi.

Seiring perkembangan digitalisasi serta sukses dengan gelaran konser musik berkonsep digital atau e Concert perdananya bertajuk “45th God Bless Anniversary e Concert” yang dihelat 3-4 November 2018 di Auditorium – Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Telkom Group kembali akan menyajikan konser digital bertajuk “e Concert Iwan Fals Nyanyian Yang Tersimpan” yang akan dihelat pada 16 Desember 2018 mendatang.

Dengan konsep e Concert, maka pertunjukan musik “e Concert Iwan Fals Nyanyian Yang Tersimpan” menjadi integrasi antara Offline Concert dan Online Concert. Sebuah pertunjukan yang menggabungkan antara penampilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming) sehingga penggemar musik kini memiliki opsi untuk menikmati pertunjukan Iwan Fals baik secara langsung dari depan panggung atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming yang bisa di akses melalui Over The Top (OTT) Telkom Group, seperti Uzone, MAXstream, dan UseeTV Go.

Meski pertunjukan nanti, juga akan menjadi pengalaman pertama bagi Iwan Fals yang dikonsep secara e Concert, namun belum banyak informasi lengkap mengenai konser Iwan Fals tersebut selain akan menampilkan beberapa lagu lagu Iwan Fals yang belum sempat terpublikasikan atau banyak dikenal banyak orang.

“Menuangkan Nada Dan Syair Untuk Indonesia”, cetus Iwan Fals lewat teaser e Concert Iwan Fals Nyanyian Yang Tersimpan.

“Kami ingin memberikan solusi bagi penikmat musik tanah air untuk bisa menikmati pertunjukan secara langsung dimanapun berada di waktu yang bersamaan”, jelas Helly Chatalina, Koordinator Promosi e Concert.

“Pastinya, e Concert Iwan Fals ini akan menjadi e Concert terbesar penutup tahun 2018” tegas Helly Chatalina. (Fajar)

Komentar

News Feed