Iwan Fals Buat Video Klip Album Baru Berlatar Spider Field dan Rumah Adat Wae Rebo di Flores

Virgiawan Listanto alias Iwan Fals. Foto: Banjarmasinpost.co.id (18/04/2015)
Virgiawan Listanto alias Iwan Fals. Foto: Banjarmasinpost.co.id (18/04/2015)

Manggarai, Akuratnews.com -  Virgiawan Listanto alias Iwan Fals secara diam-diam mengunjungi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dikutip dari jaringpos.com (15/03/2020), Remigius salah seorang penjaga Spider Field mengatakan bahwa Iwan Fals sempat menikmati kopi dan view alam Spider Field atau "Compang Lodok" Lembor Raya, Manggarai Barat. Sabtu (14/03/20).

Tanpa diketahui para penggemar OI di Manggarai Raya, kedatangan sang maestro musik Indonesia itu, selain untuk berlibur juga dalam rangka pembuatan video klip musik untuk album terbarunya.

Remigius menerangkan bahwa sebelum proses pengambilan gambar dimulai, pelantun lagu "Siang Seberang Istana" itu
sempat menikmati secangkir kopi khas Manggarai di Spider Field, Lembor. Namun sayangnya kata Remi, para Crew melarang untuk mengabadikan moment bersama Iwan Fals di tempat itu.

“Tolong jangan foto foto dulu mas, ini demi kenyamanan kami," kata salah seorang Crew.

Pembuatan video klip musik album terbaru, Iwan Fals tidak hanya mengambil view alam di Spider Field. Diketahui, Iwan Fals juga mengambil latar pesona alam Rumah Adat Wae Rebo Kabupaten Manggarai untuk mengisi album musik terbarunya itu.

Untuk diketahui, saat Iwan Fals berada di Wae Rebo. Belum tahu pasti kapan kembali ke Sompang Lodok Lembor untuk melanjutkan pengambilan gambar.

Penulis: Yohanes Marto

Baca Juga