Izin Terbit, Parakrama dan Menara 165 Menjawab Kehausan Bisnis Wedding di Jakarta

CEO Parakrama Organizer Tommy Yoewono.

Jakarta, Akuratnews.com - Kementerian Pariwisata telah mengeluarkan izin keramaian walaupun dengan syarat Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Dengan dikeluarkannya izin keramaian terkait kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), hal ini tak disia-siakan oleh Parakrama Organizer untuk menggelar '165 Wedding Expo' pada April mendatang menggandeng Menara 165.

CEO Parakrama Organizer Tommy Yoewono mengungkapkan, setelah 1 tahun lebih, dilanda pandemi dan wedding terhukum dengan keadaan, walaupun tidak berarti mati suri, bisnis wedding menjadi salah satu bidang usaha yang ikut terpuruk dengan adanya pandemi Covid-19.

"Kita memang drop dan terpuruk dengan kondisi tersebut sama dengan bidang usaha yang lain, karena wedding sifatnya mengumpulkan masa, di mana bertolak belakang dengan prokes," ujar Tommy di hadapan awak media, di Menara 165, Kamis 25 Maret 2021.

Lebih jauh Tommy memaparkan, pada bulan April yang jatuh pada minggu depan pihaknya yang sebelum pandemi secara rutin menyelenggarakan kegiatan wedding expo, akan kembali menggelar kegiatan tersebut untuk membangkitkan kembali pameran pernikahan, mempertemukan vendor pernikahan yang satu tahun mengalami kesulitan dengan calon pengantin.

"Kami akan menyelenggarakan kegiatan terasebut. Harapannya industri akan bangkit kembali, dimana para pengantun sulit mencari vendor. Mudah-mudahan dangan acara ini akan terjawab," katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga