Jabat Karutan Cilodong Depok, Anton Targetkan WBK

Karutan Kelas I Cilodong, Depok Anton (tengah) bersama dua pejabat baru Rutan lainya Senin,(28/12/2020)

Depok, Akuratnews.com- Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Cilodong Kota Depok Anton mengaku akan mentargetkan Rutan Cilodong bisa raih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu disampaikan Anton usai acara lepas kenal Karutan Depok priode 9 Januari hingga 28 Desember 2020 Dedi Cahyadi kepada dirinya sebagai pejabat penganti Karutan Cilodong di halaman Rutan Cilodong, Depok, Senin,(28/12/2020).

"Target kerja kedepan kami akan berupaya wujudkan predikat WBK yang tertunda diraih Rutan Cilodong," ucapnya.

Anton mengatakan jika dirinya bersama rekan kerja lain di Rutan akan melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang telah dilakukan Rutan Cilodong selama ini.

Kepala Keamanan Rutan Cilodong Nu'man Fauzi mengatakan dirinya masih belum miliki target khusus. Dia mengaku akan meneruskan yang sudah berjalan dan mengamati situasi di dalam Rutan.

"Langkah awal nanti lebih kepada mengamati situasi di dalam Rutan sambil melihat sejumlah dan seberapa besar peluang untuk bisa dilakukan terobosan," kata Fauzi.

Jadi, lanjutnya, target kerja sejauh ini masih belum ada namun yang terpenting adalah kita kerja sebaik mungkin tujuanya mrndapat hasil maksimal.

Menjadi pejabat baru di Rutan Cilodong Anton didampingi tiga pejabat baru lain seperti, Kepala Keamanan Nu'man Fauzi, Kepala Seksi Pengelolaan Ewang Catur dan Kasubsi dan Perlengkapan Chandra P.

Penulis:

Baca Juga