Jadi Daya Tarik Tersendiri, Beginilah Jadinya Kolaborasi Dongeng dan Musik

Surabaya, Akuratnews.com - Selain berbakat jadi sebagi pendongeng, Shafira Maharani atau yang biasa di panggil Rara dan Cinta Camelya Putri ini juga berbakat dan ahli dalam memainkan alat musik.

Bertempat di Balai RW III Dukuh Kupang  Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, kedua anak ini memadukan dongeng dengan musik secara virtual. Keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Surabaya.

Keduanya memiliki bakat yang berbeda dalam memainkan alat musik.

“Yang mana Rara mempunyai keahlian mendongeng, memainkan alat musik keyboard dan Cinta ahli mendongeng dengan keahlian bermain biola,” kata Harris, salah satu pendongeng nasional di lokasi.

Melihat ketika anak-anak ini latihan, Harris juga mencoba akan memadukan kedua pendongeng kecil ini Hari Ibu, untuk menghibur anak-anak Indonesia.

Dengan adanya perpaduan ini, diharapkan masyarat tertarik dengan munculnya pendongeng-pendongeng kecil yang juga punya keahlian memainkan alat musik.

Tidak hanya Rara dan Cinta Kak Harris yang juga dampingi anak didik juga ikut dalam mengisi peringatan Hari Ibu.

"Saya bangga bisa berkolaborasi langsung dengan anak didik saya di moment acara yang sangat spesial dalam peringatan hari ibu walaupun hanya melalui virtual," jelas Kak Harris yang mempunyai nama lengkap Harris Rizki ini.

Pendongeng nasional ini mengaku bangga bahwa kolaborasi bersama bibit pendongeng ini akan tetap di kembangkan sebagai generasi penerus pendongeng di masa yang akan datang.

Penulis: Redaksi

Baca Juga