Jajan Pasar Bintaro Kawal Naik Kelasnya Jajanan Pasar

Tangerang Selatan, Akuratnews.com - Indonesia begitu kaya dengan cita rasa. Dari makanan berat sampai yang ringan macam camilan. Dan jajanan pasar salah kuliner yang begitu beragam dari segi jenis, rasa, warna hingga bentuknya.

Dan kini, jajanan pasar sudah tak lagi dipandang sebelah mata alias naik kelas. Dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak kalah dengan jenis makanan lainnya. Alhasil, jajanan pasar terasa bergengsi.

Hal di atas pula yang menginspirasi toko kue Jajan Pasar mengawal jajanan pasar terus naik kelas dengan membuka outlet pertamanya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Jajan Pasar, sesuai namanya, menjajakan kue tradisional khas Indonesia yang dibalut dengan sentuhan modern. Dibuat dari bahan-bahan dasar pilihan dengan kualitas terbaik, serta kreativitas memodifikasi resep menghasilkan aneka jajanan pasar dengan cita rasa yang mewah di lidah.

Christiana Halim, pendiri toko kue Jajan Pasar, mengakui bahwa kecintaannya terhadap jajanan pasar menjadi latar belakang mengapa ia mendirikan toko kue Jajan Pasar ini.

“Saya suka sekali yang namanya jajanan pasar. Dari yang di pasar kue subuh sampai yang modern outlet. Dari situ saya mengenali setiap rasa, mencoba mengutak-atik resep, memodifikasi bahan dan mengkombinasikan rasa,” ujar Christiana.

Kudapan di Jajan Pasar ini juga memiliki orisinalitas pasar kue subuh dengan cita rasa mewah yang memanjakan lidah. Ada Arem-Arem Ayam Telur Asin, Bugis Mandi yang manis dengan lelehan vla santan yang gurih, sampai Kue Lapis Pepe yang tidak biasa dengan lapisan rasa coklat, pandan dan kopi yang nikmat untuk menemani teh sore Anda.

“Jajan Pasar ini merupakan wujud mimpi dan keinginan saya untuk melestarikan resep-resep kue khas Indonesia terutama kue tradisional”, ujar Christiana lagi.

Walau mayoritas jajanan pasar, Jajan Pasar juga membuat kue-kue seperti brownies, klappertaart, macaroni schotel dan kue-kue lain untuk memanjakan berbagai macam selera seesuai dengan tagline-nya ‘Membawa Kesenangan’.

Kudapan-kudapan cantik penuh warna di Jajan Pasar ini dikemas modern dalam kotak eksklusif, menjadikannya buah tangan yang menyenangkan, baik untuk dikonsumsi sendiri maupun sebagai hantaran untuk kerabat dan handai taulan. Jajanan pasar di Jajan Pasar ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp5.000.

Jajan Pasar resmi beroperasi 15 Februari 2021. Jika penasaran dengan ragam kue tradisional dan kudapan yang lezat untuk menemani saat santai bersama keluarga, atau perlu inspirasi hantaran untuk teman, silakan kunjungi saja outlet Jajan Pasar di Ruko Bintaro Baru, Bintaro, Tangerang Selatan atau lewat pemesanan online.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga