Jalan Menuju Pasir Belo Masih Memprihatinkan

Jalan Rusak
Jalan menuju Desa Pasir Belo (ANC)

Subulussalam, Akuratnews.com - Jalan Desa Pasir Belo terbilang memprihatinkan, mengalami rusak parah hampir 8 km sangat sulit di lalui oleh kendaraan roda 2 dan roda 4 ketika melintasi menuju desa tersebut.



Padahal Desa Pasir Belo memiliki pontensi alam yang luar biasa dan mempunyai objek wisata air terjun yang berdekatan dengan kawasan hutan lauser namun mirisnya jalan desa pasir belo masih terabaikan oleh Pemerintah jalannya masih tepunuhi dengan tanah merah dan bebatauan, kamis. (31/01)'

"Menurut Pengamatan media jalan pasir belo masih terbilang rusak parah dan berlobang ketika di lalui dengan kendaraan. bahkan bahu jalannya sangat sempit sekali di lewati.

Desa pasir belo bertepatan, di Kecamatan sultan daulat. yang memiliki puluhan penduduk jiwa yg tinggal di desa itu bahkan setiap harinya Masyarakat sangat sulit ketika pergi dan luar masuk arus melalui kendaraan jalannya yang rusak dan dipenuhi lobang besar.

"Bahkan setiap hari libur, Masyarakat kota Subulussalam sering berekearasi ke objek wisata bajak laut pasir belo untuk menikmati eksotis pesona alam air terjun bajak laut ketika cuaca bagus apabila cuaca hujan jalan pasir belo sulit di lalui warga.

Harapan warga pasir belo ke Pemerintah kota Subulussalam kiranya secepat di realisasikan Perbaikan jalan menuju desa pasir belo supaya Masyarakat bisa beraktivitas dengan mudah apabila jalannya di perbaiki dengan bagus oleh Pemerintah daerah kota Subulussalam Pungkas.(jun)

Penulis:

Baca Juga