Jalan Pahlawan Citeureup Rusak Parah

Citeureup, Akuratnews.com - Kondisi Jalan pahlawan citeureup makin rusak parah,dibeberapa titik tampak  kubangan-kubangan yang cukup lebar dan dalam.

Titik titik jalan yang rusak berat berada di jalan pahlawan diantaranya pertigaan BTN Citeureup,pertigaan jalan industri beranta mulia kampung kambing, jalan pahlawan desa sanja dan desa nutug.

Akibat dari kerusakan jalan masyarakat pengguna sangat dirugikan berdampak macet pada saat jam sibuk kerja.

Terkait kerusakan jalan camat citeurup asep mulyana menerangkan saat musrembang bahwasanya tahun ini akan diprioritaskan untuk perbaikan sarana jalan.

Bripka Ence M Hendi menerangkan bahwa dirinya setiap pagi dan sore hari disaat jam sibuk selalu Gatur di pertigaan BTN jalan pahlawan dimana dititik tersebut biangnya macet karena parahnya kondisi jalan,paparnya

"Saya stanbay dari jam 6 pagi untuk mengatur lalu lintas dititik ini,disini paling parah macetnya apalagi jika kondisi hujan" terangya kepada Akuratnews.com, Rabu. (8/2/17)

Ditempat terpisah indri (40) warga sanja pengguna jalan mengatakan bahwa dirinya,merasa dirugikan dengan rusaknya jalan yang sampai saat ini belum diperbaiki,ungkapnya dengan kesal.

"Gara gara jalan rusak dan banyak kolam,jalanan jadi kotor dan macet saya jadi terlambat kerja,saya berharap pemerintah segera memperbaiki,karena bukan saya saja semua orang juga merasakan akibat jalan rusak ini,jelasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga