Jalani Tes Kesehatan, Prabowo Mengaku Takut Jarum Suntik

Prabowo-Sandi Sesaat Jalani tes kesehatan di RSPAD
Prabowo-Sandi Sesaat Jalani tes kesehatan di RSPAD

Jakarta, Akuratnews.com - Bakal Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan tes kesehatan tahap pertama. Di temui di RSPAD, Prabowo mengatakan dirinya bersama Sandi telah memulai pemeriksaan kesehatan sejak pukul 07.00 WIB.

"(Sudah) periksa darah, periksa gigi, USG, dari jam 7 tadi," ucap Ketum partai Gerindra itu kepada wartawan di RSPAD Jakarta , Senin (13/08/2018).

Saat menghampiri para awak media yang menunggu di pelataran rumah sakit, nampak Prabowo dan Sandi telah mengenakan pakaian pasien berwarna abu-abu. kepada wartawan, Prabowo mengaku dirinya takut dengan dokter.

"Saya mantan tentara yang takut dokter. Terutama takut suntik saya. Lebih baik terjun saja saya," ucap mantan Panglima Kostrad tersebut yang diikuti dengan gelak tawa wartawan.

Prabowo juga mengeluhkan dirinya yang diperintahkan tim dokter untuk berpuasa sejak pukul 20.00 WIB.

"Gak biasa saya. Biasa  makan jam 10 malam jadi gak bisa tidur, kelaparan. Tapi karena perintah dokter gak berani saya melanggar," katanya yang lagi-lagi mengundang tawa para awak media.

Sebelumnya Ketua KPU Arief Budiman menjelaskan, setelah pemeriksaan tahap awal, keduanya diperbolehkan sarapan. Kemudian tes kesehatan dilanjutkan dua jam setelah itu.

Direncanakan pemeriksaan tes kesehatan akan selesai paling cepat pukul 17.00 WIB. (Yud)

Penulis:

Baca Juga