‘Jameson Connects Indonesia’ Kembali Jaring Talenta Musisi Muda Indonesia

AKURATNEWS - Ajang 'Jameson Connects Indonesia Sesi 2' hadir menjaring dan mewadahi musisi untuk terciptanya konektivitas talenta musik dengan apresiator dan penggerak industrinya.

Untuk diketahui, 'Jameson Connects Indonesia Sesi 2' ini telah berjalan tiga bulan dengan menyajikan beberapa bagian program, yaitu:
• Band Submission
• Sharing Session
• Hearing Session
• Sounds Connected Video (Music Video)
• DVD Kompilasi

Di program Band Submission, 444 band dari seluruh daerah di Indonesia mendaftarkan karyanya melalui website www.jamesonconnects.id. Di program Sharing Session yang digelar di Synchronize Radio ini membahas pergerakan kancah musik di daerah-daerah Indonesia.

Kemudian ada program Hearing Session yyang memperdengarkan dan mengulas lagu-lagu pilihan bersama David Tarigan, Jimi Multhazam, dan Gerald Gerald yang memilih Dirty Ass, The Jansen, dan Happiest Lokal sebagai band favorit.

Kemudian, ada program Sounds Connected Video yang membahas pembuatan musik video sebagai apresiasi terhadap band yang terpilih, bersama dengan sutradara pilihan, yaitu Anggun Priambodo, Gerombolan Struzzo dan Berita Angkasa Studio.

Lalu, program Premiere Conference yang merupakan konferensi pers dan pemutaran perdana musik video hasil dari Sounds Connected Video. Sedangkan program Artwork Collaborator berkolaborasi dengan Denisa Dhaniswara merilis hip flask dan Arswandaru untuk merilis t-shirt.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga