oleh

Jannatun, Korban JT-610 Teridentifikasi Pertama, Dimakamkan Hari Ini

Sidoarjo,akuratnews. Isak tangis warnai kediaman Jannatun Cintya Dewi (24) korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat (Jabar) pada hari Senin (29/10/2018) lalu.

Pemakaman korban tragedi JT-610,  Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo (Arief,akuratnews)
Pemakaman korban tragedi JT-610, Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo (Arief,akuratnews)

Jenazah Jannatun Cintya Dewi tiba dirumah duka sekitar pukul 08:20 wib., pagi hari Kamis (1/11/2018). Tangisan dan jeritan pecah saat jenazah tiba dirumah duka yang berada di Desa Suruh RT 1 RW 1, Kecanatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo pada hari Kamis (1/11/2018).

Kedatangan jenazah putri anak pertama dari pasangan suami isteri Bambang Supriyadi dengan Surtiyem ini diangkut menggunakan mobil ambulans setelah landing dari Bandara Internasional Juanda. Jasad korban yang pertama teridentifikasi itu tiba dalam peti jenazah berwarna cokelat.

Kedua orang tua korban Supriyadi dan Surtiyem pingsan sesaat peti jenazah diturunkan dari mobil ambulans dan di bawah masuk untuk di sholatkan.

Dalam prosesi pemakaman turut hadir pula Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas Kementerian ESDM, Juli Rahwati menyampaikan, turut berduka yang mendalam. “Kami mewakili pak menteri bersama teman-teman hadir di sini untuk menyampaikan bela sungkawa, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” ucap, Juli Rahmawati pada media.

Sekedar diketahui korban Jannatun Cintya Dewi anak pertama dari dua bersaudara anak dari Supriyadi dan Surtiyem. Almarhumah adalah lulusan SMAN 1 Sidoarjo dan Institut Teknologi Surabaya (ITS),  yang kini itu di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. (Arief)

Komentar

News Feed