Jaring Generasi Muda Unggul, STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa Rp2 Miliar

Jakarta, Akuratnews.com - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menawarkan beasiswa Rp2 miliar.

Perguruan Tinggi (PT) dengan predikat akreditasi BAN PT peringkat ‘Baik Sekali’ ini Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Ilmu Komputer (S2) yang bisa dipilih

Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri menjelaskan, tawaran beasiswa ini tentunya menjadi sebuah kesempatan emas bagi generasi muda khususnya bagi mereka yang ingin menjadi ahli di bidang bisnis digital, IT, Programmer, Manajemen ataupun Data Scientist.

“Ini bentuk kepedulian STMIK Nusa Mandiri terhadap generasi muda serta peran kampus dalam mewujudkan kemajuan bangsa, kami memberikan beasiswa kuliah," kata Dwiza di Jakarta, Selasa (9/2).

Ditambahkan Achmad Rifai, Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri, program beasiswa Rp2 Miliar ini juga merupakan program beasiswa hebat yang bisa dimanfaatkan generasi muda yang ingin melanjutkan kuliah.

“Bagi generasi muda yang berminat ikut program beasiswa ini harus memenuhi syarat minimal nilai rata-rata rapornya yakni 7,0 dan bisa langsung mendaftarkan diri pada link bit.ly/BeasiswaHebat2021,” ungkap Rifai.

Ia meminta generasi muda memanfaatkan kesempatan emas berupa beasiswa hebat hingga Rp2 miliar ini.

“Ayo, tunggu apalagi, kuliah dengan kesempatan meraih beasiswa Rp2 miliar hanya ada di STMIK Nusa Mandiri,” tutupnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga