Jawab Kecepatan Bisnis, Digital Asset Academy Resmikan Blockchain 5.0 Relictum.io

Peresmian Blockchain 5.0 Relictum.io yang disebut sebagai pertama di Indonesia, yang diluncurkan oleh DAC di Hotel Yello Bandung, Sabtu 13 November 2021.

AKURATNEWS - Era modern yang serba cepat tak dapat dipungkiri. Begitu juga dengan ranah bisnis, yang tak dapat dilepaskan oleh para pelakunya untuk selalu mengikuti perubahan yang terjadi, demi mencapai pertumbuhan bisnis yang cepat dan sehat, seperti halnya yang dilakukan Digital Asset Academy (DAC) untuk menjawab kecepatan bisnis yang telah terjadi.

Blockchain 5.0 Relictum.io yang disebut sebagai pertama di Indonesia, baru saja diluncurkan oleh DAC di Hotel Yello Bandung dihadiri lebih dari 100 investor aset digital dan disiarkan langsung secara online dan disaksikan oleh keluarga besar Yayasan Cerdas Digital Adil Sejahtera yang memiliki lebih dari 85.000 siswa di seluruh Indonesia.

Peluncuran Blockchain 5.0 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng simbol kemakmuran oleh pakar ekonomi digital Dr. Sulistya Putra, Pendiri Digital Asset Academy (DAC) dan penyerahan tumpeng kepada Lola Haryanti Direktur Regional Indonesia Barat, Benny Suharsono Kepala Cabang DAC Ciamis, dan Jason Gultom Kepala Cabang DAC Kota Bandung.

Blockchain adalah teknologi yang makin tren di dunia. Blockchain generasi pertama digunakan untuk memproduksi Bitcoin yang nilai tetingginya mencapai Rp 970 juta per BTC. Blockchain generasi kedua memiliki "smart contract" dan dibuat oleh Ethereum. Kecepatan Blockchain ditingkatkan terus oleh EOS sebagai pionir generasi ketiga serta Selee, yaitu Blockchain generasi ke4.

Blockchain generasi lama memiliki beberapa masalah, yaitu kebutuhan energi sangat besar, kecepatan yang rendah, skalabilitas terbatas, biaya transaksi sangat tinggi, dan rawan serangan hacker.

Blockchain 5.0 Relictum.io merupakan solusi yang tepat karena hemat energi, ukuran block 1/8000 lebih kecil dari block Bitcoin, kecepatan tertinggi 100.000 - 1.000.000 transaksi per detik, skalabilitas luas (semakin banyak pengguna kecepatan tetap tinggi), biaya transaksi sangat rendah hingga nol, dan sangat aman dengan verifikasi 1 blok untuk tiap 1 transaksi. Teknologi intinya disebut Hypernet dengan konsensus orisinil Proof of Tsar.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga