Telkomsel IIMS 2019 JIExpo Kemayoran

Jeep Sukses Bukukan SPK 24 Unit Baru

All New Jeep Wrangler. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 JIExpo Kemayoran sudah memasuki hari kelima sejak dihelat pada 25 April kemarin. Salah satu yang berkiprah adalah mobil legendaris merek Jeep yang menampilkan sejumlah SUV premium yang menarik.

Dalam IIMS kali ini, HASCAR GROUP selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia memamerkan 6 mobil terbaiknya ditambah dengan kehadiran dua mobil terbaru seperti All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass yang berhasil mendapatkan respon positif.

Mengutip Carvaganza, membludaknya pengunjung di hall HASCAR Group yang mencapai 3.881 orang membuktikan produk Jeep sangat direspon pengunjung.

HASCAR juga sukses mendapatkan potensial pelanggan sejumlah 524 orang. Sedangkan untuk SPK yang dibukukan total 24 unit baru, 14 unit membeli The All New Wrangler dan 10 unit untuk The All New Compass.

Ari Utama selaku Chef Executive Officer HASCAR Group menyatakan komitmen HASCAR dengan menampilkan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia.

Selain kehadiran Compass pengunjung juga dapat melihat varian Wrangler yaitu Rubicon dua pintu dan Sahara. Jeep tersebut memiliki kemampuan Jeep 4x4 legendaris. Ia menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder yang dapat melontarkan tenaga 270Hp dan 400Nm. Mesin ini setara dengan mesin V6 generasi Wrangler sebelumnya.

Penulis:

Baca Juga