Jeff Bezoz Dikabarkan Berinvestasi Pada Proyek Anti-Tua

Jeff Bezoz
Jeff Bezoz

AKURATNEWSJeff Bezoz bos Amazon dikabarkan berinvestasi dalam proyek anti-tua atau “hidup abadi”. Orang terkaya kedua di dunia ini disebut-sebut mendanai pembentukan perusahaan Bernama Altos Labs.

Pada Oktober 2020, sekelompok besar ilmuwan pergi ke rumah milarder Yuri Milner di Palo Alto. Mereka berkumpul di Gedung milik pribadi untuk konferensi ilmiah dua hari. Sebagian lainnya bergabung secara virtual.

Milner adalah miliarder kelahiran Rusia, yang menghasilkan banyak uang dari Facebook dan Mail.ru. Tiap tahun, dia memberikan hadiah US$ 3 juta kepada fisikawan, ahli biologi, dan matematikawan.

Namun, konferensi yang digelar di rumah Milner, membahas tentang upaya radikal untuk meremajakan hewan.

‘’Pertemuan itu sekarang mengarah pada pembentukan perusahaan anti-penuaan yang ambisius Bernama Altos Labs,’’ kata beberapa sumber dilansir dari MIT Tecnology Review, Selasa, 7 September 2021.

Beberapa orang yang diberi pengarahan oleh perusahaan telah diberitahu bahwa salah satu investornya yakni Jeff Bezoz.

MIT Technology Review juga mengonfirmasi bahwa Milner dan istrinya, Julia telah berinvestasi di Altos melalui Yayasan. Altos sedang mengembangkan teknologi pemrograman ulang biologis.

‘’Perusahaan mencari cara untuk meremajakan sel-sel di laboratorium. Menurut beberapa ilmuwan dapat diperluas untuk merevitalisasi seluruh tubuh hewan, yang pada akhirnya memperpanjang hidup manusia,’’ demikian dikutip.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Zulfahmi Siregar
Photographer: Istimewa

Baca Juga