Jelang Pensiun, Tarung Ulang Nurmagomedov Versus McGregor Kembali Didengungkan

Moskow, Akuratnews.com - Juara dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov tengah memikirkan rencana pensiun dari arena tarung UFC. Rencana itu pun didengungkan Khabib jelang pertarungannya kontra Tony Ferguson.

Seperti dilansir Mirror, sementara Khabib mengusung rencana kontra Tony Ferguson, para penggemarnya justru menghendaki duel ulang melawan Conor McGregor.

Namun, petarung 31 tahun pemegang rekor sempurna 27 laga tak terkalahkan tersebut rupanya enggan catatan fantastisnya itu dirusak petarung lain, termasuk jika ia nanti dikalahkan McGregor di akhir karier profesionalnya.

"Masa pensiun saya akan datang setelah beberapa pertarungan lagi. Akan salah untuk berbicara tentang apa yang akan saya lakukan setelah itu, karena saya saat ini sedang mengerjakan proyek yang berbeda,” ungkap Khabib dalam konferensi pers di Moskow.

"Aku akan memikirkannya lagi nanti (rencana pensiun). Aku tidak akan tersesat pasti," lanjut Khabib.

Soal tentang desakan tanding ulang melawan Conor McGregor, Khabib pun punya jawabannya sendiri.

“Mengenai pertandingan ulang, untuk memperjuangkan sabuk di UFC, saya ingat saya harus memiliki modal sebanyak sembilan atau 10 pertarungan. Jika dia (McGregor) memenangkan 10 pertarungan berturut-turut, maka laga itu sepenuhnya mungkin," tegas Khabib.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga