Jelang Ramadhan, Polsek Citeureup Tingkatkan Operasi Penyakit Masyarakat

Citeureup, Akuratnews.com - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan kepolisian Sektor Citeureup,mulai meningkatkan operasi penyakit masyarakat (Pekat). Sasaran operasi Pekat di antaranya prostitusi, peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya, operasi pekat dimulai hari ini dan akan rutin jalankan setiap hari.

Kapolsek Citeureup Kompol A.Faisal Pasaribu mengatakan, kepolisian akan rutin menggelar Operasi Pekat setiap hari selama memasuki bulan ramadhan. Masyarakat pun diminta untuk berkontribusi dengan memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

Faisal mengatakan untuk menghormati bulan suci Ramadhan kepolisian memperketat operasi dan razia. Sampai saat ini minuman keras menjadi sasaran utama razia. Minuman berjenis apa pun serta obat-obatan yang dapat memabukan menjadi sasaran,dan tempat-tempat yang diduga menjadi tempat portitusi akan kita Razia semua jelasnya.

"Semua kami lakukan Untuk menjaga kekhusyukan beribadah di bulan suci Ramadhan,Selain itu kami juga akan merazia kendaraan-kendaraan yang menggunakan knalpot bising, kumpul-kumpul geng motor dan hal-hal lainnya yang mengarah ke tindakan kriminalitas.

Sementara, untuk kondisi keamanan, dikatakan, angka kriminalitas cukup diwaspadai tetapi menurutnya, angka kriminalitas bisa saja meningkat lebih tinggi saat menghadapi lebaran nanti. Sebab, bukan tidak mungkin ada yang mencoba memenuhi kebutuhannya dengan jalan singkat. Jelasnya kepada Akuratnews.com, Jumat, (12/5/17).

Karenanya, masyarakat diimbau untuk bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam menjalankan operasi pekat. Masyarakat bisa memberikan informasi kepada pihak berwenang, selanjutnya kepolisian akan menindak lanjuti sesuai peraturan dan hukum yang berlaku.Masyarakat diminta tidak melakukan tindakan sendiri dengan menswiping atau merazia tempat-tempat yang dianggap berbau aroma Pekat.

" Percayakan kepada aparat kepolisian semua laporan yang berhubungan dengan Pekat (penyakit masyarakat) akan kami tindak lanjuti" ucapnya.

Faisal berharap dengan kerjasama semua pihak,dapat menciptakan suasana yang kondusif sesuai harapan masyarakat. (Toro)

Penulis:

Baca Juga